Sukses

Entertainment

Diberitakan Hamil Sebelum Nikah, Ardina Rasti: Cukup Tega

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti buka suara, ia mengklarifikasi isu hamil sebelum dipersunting Arie Dwi Andhika. Pasalnya, ia merasa terganggu dengan pemberitaan yang beredar di media elektronik.

"Bagi siapapun yang "cukup tega" memberitahukan saya menikah karena hamil duluan. Jujur saya speechless, karena dari awal berita ini mencuat," tulis Ardina Rasti di instagram pribadinya, Rabu (24/1/2018).

 

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Adik kandung Asti Ananta ini sangat marah karena pemberitaan ini terus melebar luas. Makanya, Ardina Rasti berusaha menjelaskan sesuai kenyataan. Padahal, ibundanya Erna Santoso sudah memaparkan dan menjelaskan kondisi terkini putrinya.

"Ibunda saya juga sudah klarifikasi ke rekan-rekan media kalau yang dimaksud MC Akad itu adalah kakak ipar saya tersayang yang saat sungkeman, posisinya sudah hamil 9 bulan," urainya.

Awal isu itu muncul ketika ucapan pemandu acara (MC) pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika yang digelar di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2017).

Kala itu, si pembawa acara mengucapkan kalimat yang membuat tamu undangan dan awak media bertanya-tanya.

"Sudah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik. Maka sayangilah, Ananda sudah berapa bulan? Semoga lancar ya persalinannya," ucap si pembawa acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading