Sukses

Entertainment

Idola Anak 90-an, Ini 5 Potret Hidup Pemeran Teletubbies Sekarang

Fimela.com, Jakarta Serial Teletubbies pernah begitu populer di kalangan anak-anak di seluruh dunia. Serial produksi Inggris ini mengudara dari tahun 1997 hingga 2001. Memiliki empat karakter boneka yang menggemaskan, Teletubbies selalu sukses mengajak penontonnya ikut tertawa.

Lebih dari dua dekade berlalu, serial Teletubbies masih mendapat tempat di hati penikmat setianya. Bahkan, kala pemeran Tinky Winky, Simon Shelton Barnes, meninggal, masyarakat dunia juga turut berduka cita.

Simon Shelton Barnes menghembuskan nafas terakhirnya pada 17 Januari 2018 lalu di Liverpool, Inggris, sekitar pukul 07.30 pagi waktu setempat. Pria yang baru saja berulang tahun ke-52 itu diduga meninggal karena kolaps akibat hipotermia.

Selain Bernes, yuk simak lima potret pemeran Teletubbies lainnya saat ini.

1. Dave Thompson

Sebelum Simon Shelton Barnes, Dave Thompson adalah sosok di balik karakter Tinky Winky, boneka berwarna ungu bertubuh besar yang sering membawa tas. Keterlibatan Thompson dalam serial Teletubbies hanya 77 episode, atau sekitar satu tahun saja.

2. John Simmit

Pria kelahiran Birmingham 54 tahun lalu ini adalah pemeran karakter Dipsy, boneka berwana hijau di serial Teletubbies. Hingga saat ini, John Simmit masih aktif sebagai komedian. Beberapa judul serial yang dibintanginya, The Real McCoy dan The Big Fat Quiz of the '90s.

3. Nikky Smedley

Kecintaan Nikky Smedley pada anak kecil membuatnya dapat menghasilkan sejumlah karya untuk menghibur anak-anak. Salah satu lewat perannya di serial Teletubbies sebagai Lala. Saat ini, Smedley bekerja sebagai tim kreatif di Ragdoll Productions, sebuah rumah produksi yang menghasilkan program anak-anak yang berbasis di Inggris.

4. Pui Fan Lee

Pui Fan Lee adalah sosok di balik tokoh menggemaskan Po, si boneka merah yang lekat dengan skuternya. Pasca kesuksesannya di serial Teletubbies, Pui Fan Lee memutuskan banting setir jadi presenter acara televisi di Inggris.

5. Jessica Smith

Saat melihat wajahnya sekarang, mungkin tak banyak yang menyangka, jika Jessica Smith pernah menjadi bagian penting dalam serial Teletubbies. Kala masih bayi, wajah Smith sering muncul dalam sesi matahari yang selalu tersenyum melihat aksi Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Poo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading