Sukses

Entertainment

Pusakata, Project Is Pasca Era Payung Teduh

Fimela.com, Jakarta Seluruh memori yang tertuang di Instagram Payung Teduh telah terhapus seiring hengkanya sang vokalis, Is. Tersisa ucapan terima kasih dalam 3 rangkai foto kepada para penggemar yang mensupport musik mereka.

Payung Teduh dan Is kini telah menempuh jalan berbeda. Dua personel tersisa, Ivan dan Cito kini kembali berkutat di dunia teater, tempat awal lahirnya Payung Teduh.

Sementara itu Is menikmati ketenangan diri setelah melewati jadwal manggung padat beberapa tahun belakangan. Saat ini sang mantan vokalis sudah punya dunia baru dengan gagasan baru.

Is Garap Project Baru

Banyak kalangan yang menyayangkan berpisahnya Is dan band yang dibentuknya itu. Sejak mengakhiri kontrak pada 31 Desember, Is lebih fokus menikmati waktu dengan keluarga.

Tak berselang lama ia kembali bersua dengan lirik dan nada, menciptakan lagu-lagu untuk menuangkan rasa. Sementara itu para penggemar memang sudah menantikan langkah apa yang akan diambil Is ke depan.

Hal itu mulai terjawab saat ia memperkenalkan Pusakata Project. Seperti membangun rumah baru, ia turut mengajak beberapa musisi seperti Denny Chasmala dan Adhitya Pratama.

Β 

Lagu Baru, Suasana Baru

Belum lama ini Is mengunggah aktivitas terbarunya yang ia jalani. Di edisi kelima videonya, Is berbagi tentang momen latihannya bersama Pusakata Project.

Denny Chasmala, salah satu gitaris ternama tanah air mengungkap pujiannya terkait lagu Is. "Dia membuat lagu seperti bercerita, dan kita sebagai pemusik yang ngiringin seperti ikut di dalamnya, indah banget menurut saya," kata DenChas.

Sementara itu Is telah membawakan lagu baru ketika manggung dengan rumah barunya. Lagu itu berjudul Kehabisan Kata, yang punya warna serupa tapi tak sama dengan Payung Teduh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading