Sukses

Entertainment

Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Intip 5 Potret Istri Baru Ovy /rif

Fimela.com, Jakarta Ada nama Ayu Ting Ting di tengah kabar bahagia pernikahan Ovy /rif dengan seorang perempuan cantik bernama Marissa Aziz. Usut punya usut, nama Ayu muncul, lantaran paras Marissa dikatakan mirip dengan pedangdut 25 tahun tersebut.

Seperti diketahui, bahasan ini kali pertama ramai ketika foto pernikahan sang gitaris dengan Marissa diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Dalam satu potret, tak sedikit publik dunia maya yang salah menyangkanya sebagai Ayu.

Apalagi, kala itu memang tengah ramai kabar pernikahan Ayu yang katanya bakal berlangsung di tanggal 20-an Januari ini. "Sumpah kirain Ayu Ting Ting. Kaget banget," tulis salah satu penghuni jagat maya.

Komentar serupa pun bisa dengan sangat mudah dijumpai di unggahan tersebut. Pertanyaan berikutnya jadi, seberapa mirip sih Marissa Aziz, istri Ovy /rif, dengan Ayu Ting Ting? Coba lihat beberapa potret berikut.

Marissa Aziz, Istri Ovy /rif yang Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Inilah potret yang membuat Marissa Azis, istri Ovy /rif, disebut mirip Ayu Ting Ting. Potret di paling kanan, di mana tampak Marissa mengenakan baju hitam adalah 'biang keladi' dari ramai-ramai di jagat maya.

Senyum Marissa Aziz Mirip Ayu Ting Ting?

Foto black and white Marissa Aziz yang bisa dijumpai di dunia maya ini membuatnya disebut memiliki senyum mirip Ayu Ting Ting. Pose ini dikatakan membuat istri Ovy /rif ini makin mirip dengan pelantun tembang Sambalado tersebut.

Raut Wajah Marissa Aziz Dibilang Serupa dengan Ayu Ting Ting

Karena senyum yang dikatakan mirip, dengan begitu di pose-pose seperti ini, wajah Marissa Aziz jadi dikatakan serupa Ayu Ting Ting. Model rambut yang tak terlalu berbeda juga membuat kemiripan keduanya makin jadi perbincangan publik.

Betulkah Semirip Itu Marissa Aziz dengan Ayu Ting Ting?

Kembali memperlihatkan senyum nan khas yang terlihat pada foto di unggahan salah satu akun gosip di Instagram, menurutmu benarkah wajah Marissa Aziz memang sebegitu mirip dengan Ayu Ting Ting? 

Foto Close Up Marissa Aziz, Masih Mirip Ayu Ting Ting?

Kalau diperlihatkan secara close up, masihkah wajah Marissa Aziz tampak mirip dengan Ayu Ting Ting? Tanpa senyum di wajah, raut istri Ovy /rif ini tentu tampak berbeda. Jadi, menurutmu benarkahh mereka berdua mirip?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading