Sukses

Entertainment

Tertipu 10 Miliar, Medina Zein dan Suami Trauma

Fimela.com, Jakarta Medina Zein dan suami, Lukman Azhari, sedang tertimpa musibah. Penyebabnya karena ditipu oleh Hermansyah, manajer operasional di perusahaan perjalanan miliknya. Akibat kejadian tersebut Medina menderita kerugian sebesar 10 miliar rupiah.

"Kerugian 10 M (miliar). Sekarang sedang diaudit internal perusahaan. Aku berharap nggak ada angka penambahan lagi. Jujur, cash flow perusahaan sekarang agak kurang stabil," ungkap Medina kepada para wartawan, Rabu (24/1/2018).

Medina Zein dan Lukman Azhari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Medina menjelaskan trauma akibat kejadian tersebut dan akan lebih selektif memilih karyawan. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi peristiwa yang serupa.

"Trauma untuk memilih karyawan. Sekarang lebih selektif, lebih hati-hati milih karyawan dan mungkin sistem di perusahaan lebih diperketat," ungkap Media, pemilik perusahaan Medina Zein Tour & Travel tersebut kepada para wartawan, Rabu (24/1/2018).

Medina Zein dan Lukman Azhari (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, lanjut Medina Zein, kasus penggelapan yang dialaminya itu sudah memasuki tahap P21 atau pemberkasan ke kejaksaan. Saat ini, pihaknya fokus kepada pemberangkatan jemaah untuk Januari dan Februari 2018.

"Kami akan memberikan servis yang baik kepada para jemaah," tegas Medina Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading