Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 531, Milka Akhirnya Ketemu Hiro

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 531 yang tayang hari ini, Kamis (25/1/2018). Kali ini diceritakan saat Milka di jalanan tiba-tiba mobilnya dicegat segerombolan motor Milka udah ketakutan dan nggak mau turun dari mobil.

Namun salah satu anak motor itu tersenyum sopan ke Milka dan minta Milka buka kaca sedikit saja kalo takut.  Milka lalu membuka kaca sedikit..Anak motor itu ngenalin diri dia Tato temennya Rimba. Tato jelasin dia ditelpon Rimba suruh bantuin Milka yang dalam bahaya. Milka lega mendengarnya.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Sementara itu Finy berhasil ketemu Edo. Edo yang pingsan sudah bangun dan langsung dipapah Finny. Sambil jalan ke arah mobil Edo, Finny ucapkan terimakasih ke Edo yang sudah mau babak belur demi bantuin dia. Di tempat lain, Sasya, Anne dkk lagi nongkrong di beskemnya.

Ketika Anne bilang ke Sasya bahwa Andra dan Tari mau nikah tapi sengaja ditutup-tutupin supaya nggak disabotase kayak pernikahan Gerry dan Sasya. Sasya denger ini jadi bete banget. Hari sudah gelap memasuki Maghrib. Milka sampai di tempat Hiro. Setelah itu Milka mengetuk pintu dengan takut-takut sekaligus seneng mau ketemu Hiro.

Milka melihat Hiro dengan bahagia. Andra lagi sama Kei di kamar, habis sholat. Andra kaget lihat Milka yang nelpon, dia langsung angkat. Milka cerita dia udah ketemu Hiro.  Andra minta bicara sama Hiro. Hiro bilang kalau dia baik-baik aja. Finny tampak lagi galau di beranda belakang,

Bik Onik datang dan tanya ke Finny kenapa galau. Karena ini rencana Finny yang buat sendiri. Finny bilang dia akan jauh lagi dari Hiro. Tapi kemudian Finny senyum dan bilang bahwa dia akan punya rencana lanjutan.Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 19.45 WIB, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading