Sukses

Entertainment

Dianggap Bohong, Melodya Vanesha Kecewa Sikap Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Melodya Vanesha sudah berangsur pulih setelah mengalami kecelakaan yang cukup hebat bersama sahabatnya, Sheila Marcia. Kala itu, pada Mei 2017, mobil yang dikendarai oleh Vanesh mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami koma selama dua bulan dan amnesia selama enam bulan.

Kini, saat kondisi fisik dan ingatannya mulai pulih, Vanesh pun dibuat gusar dengan pemberitaan yang beredar terkait kecelakaan yang ia alami bersama Sheila Marcia. Menurutnya, Sheila tak memberikan keterangan jujur pada publik dan seolah kecelakaan tersebut lantaran kecerobohan Vanesh sebagai pengemudi.

 

Alhasil, Melodya Vanesha pun kemudian melaporkan Sheila Marcia ke kepolisian atas tuduhan memberikan keterangan palsu dan pembohongan publik terkait kecelakaan yang dialami.

"Selama ini kan dia (Vanesha) koma dua bulan, amnesia enam bulan. Dengan berjalannya waktu sedikit-sedikit dia bilang ingat, ingat apa kejadiannya. Dia cerita, lalu kita pergi ke klub buat klarifikasi. Akhirnya dia sadar, tahu, dia bilang 'kenapa begini beritanya di YouTube?' Dia cek semua dan akhirnya marah, dia bilang, 'saya sakit begini nggak terima dengan dia enak-enakan bilang seperti itu'," ujar Lilian Angela, ibunda Melodya Vanesha di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

 

Dan, atas laporannya tersebut, Melodya Vanesha hanya meminta Sheila Marcia membuka kejadian yang sebenarnya ke depan publik.

"Nggak kepengin apa-apa kok, cuma ya jujur saja," singkat Vanesha.

"Karena selama ini orang mengira dia (Vanesha Melodya) yang teledor. Polisi juga bilang keteledoran pengemudi," timpal Lilian Angela yang juga kecewa dengan Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading