Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 108-109, Dara Bantu Laras

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta kembali tayang memasuki episode 108 dan 109 di hari ini, Kamis (25/1/2018). Di episode kali ini Dara yang baru datang bergegas menemui Claudia yang sudah menunggu. Dara tanyain, dimana Laras? Claudia jelasin ada di dalam.

Dara mau mendekat, tapi Anabella nggak ijinkan. Rani saat itu minta ke Dekan, kalau ketegasan itu penting. Karena ini sudah diumumkan, satu kampus sudah tahu kecurangan ini. Dekan pastikan akan tindak sesuai peraturan kampus. Rani puas. Dara dan Laras muncul, Rani heran, Laras ngapain ajak Dara kemari.

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Dara jelasin, kalau Dara yang mendaftarkan Laras. Itu buktinya, tanggalnya juga sudah jelas sekali. Rani terlihat menahan kesal. Dara pastikan kalau Laras memang terdaftar sesuai prosedur. Rani menahan kesal sekali, melihat Dara dan Laras. Bianca puas banget, pasti Laras akan keluar. Bukan hanya dicoret dari pemilihan putri kampus, tapi juga dari kampus sekalian.

Tari yakin anaknya menang, karena paling cantik, paling keren. Bianca merasa pasti nggak akan ada saingan. Semua gampang disingkirin.Di rumah Sonya. Sonya ngajak Reza wefie bareng. Reza wajahnya kaku, karena Sonya mintanya mereka romantis. Sonya geregetan, karena hasilnya buruk.

Sonya minta Reza wajahnya dilemesin, karena keliatan kaku.Sementara itu Leon langsung duduk samping Dara. Leon heran, kenapa Laras bisa ketawa, bukannya lagi ada masalah sama Rani? Laras merangkul Dara, katanya ini berkat sahabat terbaiknya, semuanya selesai.

Leon lega, memang pacarnya jempolan. Laras memperhatikan, dalam hati merasa harusnya ada Vino di sini. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.       

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading