Sukses

Entertainment

CL eks 2NE1 Bakal Tampil di LAFFestival 2018

Fimela.com, Jakarta Sederet konser maupun festival musik akan menyambangi Jakarta sepanjang tahun 2018 ini. Salah satu yang begitu dinantikan adalah LAFFestival 2018 atau Love and Fabulous Festival.

Gelaran ini sendiri akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Adapun jajaran bintang-bintang ternama dari dalam dan luar negeri siap memeriahkan LAFFestival.

Satu di antara line-up LAFFestival adalah mantan personel girlband 2NE1, CL. Penyanyi, penulis lagu sekaligus rapper asal Korea Selatan tersebut kini menjalani solo karier di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Ia juga ikut ambil bagian dalam rekaman original single, No Better Feelin, yang menjadi soundtrack dari My Little Pony: The Movie yang dirilis pada September 2017.

Selain CL, siapa lagi yang akan mengisi kemeriahan LAFFestival 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Selain CL, Ini Line-up LAFFestival 2018

 

Here it is! The final International line up announcement for #LAFFestival on 10-FEB. Let's give it up to worldwide KPop mega star CL (@chaelincl). She is one of very few South Korean Artist to branch out of KPop into worldwide stardom and she will be making her anticipated arrival at #LAFFestival! Catch CL as she will be performing as ONE OF ELEVEN concerts ONLY at #LAFFestival on 10-FEB . . Make your February a month of #FebruaryLaffBanget ! . . Info & Tiket . . www.laffestival.com or klik link di bio . . Follow @laffestival & #LAFFestival . . This brilliant show & hype Festival from @berlianentertainment @hypemusicasia. . #LAFFestivalID #LAFFIndonesia #MakeItBrilliant #LetsGetHype #festivalindonesia #musikindonesia #festivaljakarta #festivalmusik #kpop #chaerinlee #queencl #chaelincl #musisiindonesia #musik #2ne1 #infojkt #AcaraJakarta #eventjakarta #indomusikgram #musikindo #music #musik

A post shared by LAFFest (@laffestival) on

Di LAFFestival 2018 nantinya akan ada 12 konser dalam sehari yang digelar. Selain CL, lineup Internasional lainnya adalah Anne Marie dan The Brand New Heavies. Anne Marie juga pernah menjali kolaborasi dengan Clean Bandit dan Rudimental. Ini juga akan menjadi aksi panggung kedua CL di Jakarta yang sebelumnya pernah tampil di We The Fest di Jakarta tahun 2016 lalu.

2. Lineup Lokal LAFFestival 2018

Sementara, jajaran lineup lokal di LAFFestival 2018 akan dimeriahkan oleh Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan-tuan RAN, Teza Sumendra, dan Reza Rahadian, NEV+ Dea dan Sophia Latjuba, Maliq & D'Essentials + The Groove D'Essentials of Groove, Hening Taifun oleh Barasuara, Thorn of Rose Jevin Julian X Random Brothers feat Neomora, Ramengvrl, Andini, serta Kahitsna Kahitna Female Version Lala Karmela, Radhini, Mikha Tambayong, dan Ava.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading