Sukses

Entertainment

Jawaban Chika Jessica saat Disebut Pelit Beri Info Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica akhirnya buka suara soal dirinya yang disebut pelit memberi info kecantikan oleh seorang warganet. Chika juga disebut sombong oleh warganet. Warganet menyampaikan keluhannya itu melalui pesan langsung yang dikirim kepada Chika.

"Ini tuh yang DM saya, dia ga suka sama saya, atau muji saya ya? 😁," tanya Chika dengan mengunggah pernyataan warganet tersebut, Rabu (24/1/2018).

Chika Jessica (Nurwahyunan/Bintang.com)

Chika menjelaskan mengapa dulu dirinya tak seputih dengan sekatang. Menurut Chika, karena zaman dulu ia masih bermain dalam film televisi yang syutingnya dilakukan di luar ruangan, serta sering terkena sinar matahari.

"Nah sekarang khan saya syutingnya sering di dalem studio, jadi ya ga perlu dijelasin lagi lah ya :) 😉," kata Chika Jessica.

Perawatan Standar

Chika Jessica (Adrian Putra/Bintang.com)

Masih menurut Chika Jessica, dirinya bukan pelit membagi tips perawatan dan tak mau membagi rahasia tentang kulitnya, yang menurut warganet putih.

"Ngerawat nya standart bgt,luluran aja klo mood itu juga.Kadang lulur di salon,kadang di rumah.se-SIMPEL itu," jelas Chika Jessica.

Tak Pakai Perawatan Khusus

Chika Jessica menjawab komentar warganet (Instagram/@cchikajessica88)

Chika Jessica juga mengungkapkan dirinya tak pelit. Ia juga tak melakukan perawatan khusus untuk kulit.

"Saya bukan pelit darling, karena memang saya ga pake perawatan khusus untuk kulit saya yang udah begini dari SANA nya, bukan dari DANA nya. *PeaceOut ✌️😚," kata Chika Jessica menegaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading