Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 19-20, Yuni Jenguk Aris di RS

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Kamis, 25 Januari 2018. Yuni pulang kerja masih kepikiran aris. Akhirnya dia mau nengok aris ke rumah sakit. Aris masih belum sadar. Yuni ke depan ruangan aris. Yuni liat di dalam kosong. Yuni mau menyelinap masuk.

Yuni genggam tangan Aris dan berharap Aris cepat sadar dia gak bisa kehilangan aris. Yuni nangis. Yuni bilang dia tau dia bukan istri aris. Tapi kalau Aris sadar, Yuni janji dia akan selalu buat Aris bahagia.

Orang Ketiga

Yuni nangis dan genggam tangan Aris sambil ciumin tangan Aris sampai air matanya menetes di tangan Aris dan juga di wajah Aris perlahan mata aris bergerak gerak. Jari tangannya juga. Aris seperti setengah tersadar.

Aris panggil nama Yuni dengan parau. Yuni kaget liat Aris udah sadar, tapi aris lalu pingsan lagi. Yuni panikn Yuni masih belum sadar kalau Afifah mau ke arah kamar rawat Aris. Di dalam kamar, Yuni dengar ada yang mau buka handel pintu, Yuni tegang banget. Yuni gak mau ketauan afifah dia ada di sana.

Afifah sedih aris belum sadar, Afifah genggam tangan aris. Tapi afifah bingung, tangan aris kok agak basah. Yuni yang berhasil ngumpet tegang, takut ketahuan. Afifah cek selang infus. Apa bocor? Afifah akhirnya bergegas keluar mau cek ke suster.

 

 

Sinopsis Orang Ketiga

Afifah bawa perawat masuk ke ruang aris. Suruh cek apa basah dari tetesan infus. Ternyata enggak. Fifah bingung, terus basah kenapa? Apa ada yang datang? Tapi perawat juga gak tau.

Afifah usap wajah Aris, udah lama sekali gak liat wajah Aris dari dekat. Wajah Aris tampak lelah, pasti Aris kelelahan karena punya istri seperti dia. Afifah janji dia ga akan curigaan lagi ke Aris, tapi tolong buka mata Aris. Aris akhirnya buka matanya.

Afifah kaget dan senang, Aris kaget karena kok ternyata Afifah? Tadi dia seperti liat Yuni? Afifah peluk aris, haru biru banget, Afifah bergegas panggil perawat.

 

Sinopsis Orang Ketiga

Yuni yang masih dalam persembunyiannya, merasa miris. Ia cemburu dan iri pada Afifah yang bisa memeluk aris setelah aris nyaris mati. Aaat tahu Afifafh keluar ruangan, Yuni langsung menyegerakan diri untuk kabur.

Aris kaget liat yuni. Yuni serba salah, Aaris bilang jadi tadi dia ga salah liat? Yuni beneran ada di sini? Yuni serba salah, minta maaf. Dia gak maksud lancang.

Yuni terus menangis mengingat momen Afifah dan Aris. Yuni ingin dia yang bisa seperti itu, yang saling cinta kan dia dan Aris, kenapa dia gak bisa. Saksikan kisah Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading