Sukses

Entertainment

Kekasih Tania Nadira Tak Kalah Ganteng dari Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Hampir setahun bercerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira ternyata sudah memiliki calon pendamping hidupnya. Kekasih barunya itu tak kalah ganteng dari mantan suaminya itu.

Tania Nadira dan Abdulla Alwi [foto: instagram/tanianadiraa]

Pria yang beruntung mendapatkan hati mantan istri Tommy Kurniawan itu diketahui bernama Abdulla Alwi. Tania Nadira pun cukup sering memperlihatkan kemesraannya dengan pria berdarah Arab tersebut.

Seperti kali ini, Tania Nadira terlihat merayakan ulang tahun Abdulla. "Sekali lagi, selamat ulang tahun sayangku," tulis mantan istri Tommy Kurniawan itu di keterangan foto.

 

Kenalkan Pacar ke Anak

Tania Nadira kenalkan Abdulla Alwi ke anak [foto: instagram/tanianadiraa]

Tania sendiri mengaku tak main-main menjalin hubungan dengan Abdulla. Ia bahkan sudah mengenalkan kekasihnya itu kepada dua anak dari pernikahannya dengan Tommy Kurniawan.

"Baru mendekatkan ke anak-anak sih. Maksudnya sudah mulai melangkahnya mau serius kan, jadi mulai ngedeketin ke anak-anak," kata Tania Nadira belum lama ini.

Dukung Tommy Menikah Lagi

Tommy kini sedang menjalani taaruf. Meski pernah gagal dalam membina rumah tangga, pria yang biasa disapa Tomkur itu tak diawali melalui proses pacaran. Tommy akan menikah pada Februari mendatang. (Instagram/tommykurniawann)

Sementara itu, Tommy Kurniawan sendiri kabarnya sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Tania Nadira bahkan mendukung hubungan Tommy dengan kekasihnya itu bisa melangkah ke pernikahan.

"Aku ngomong ke Tommy, sudah cepat-lah (menikah) jadi ada yang ngurusin. Karena aku tahu dia membutuhkan itu (istri), dan aku sangat mendukung banget," ungkapnya.

Menikah Februari 2018

Tommy Kurniawan (Nurwahyunan/bintang.com)

Tommy Kurniawan mengaku segera menikah pada Februari 2018. Pernikahan kedua bintang film Eiffel I'm In Love 2 itu rencananya akan digelar di Jakarta dan Aceh.

Sayangnya, hingga saat ini Tommy masih merahasiakan sosok calon istrinya. "Kalau itu (nama) nanti aja, tunggu tanggal mainnya aja," kata Tommy Kurniawan baru-baru ini.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading