Sukses

Entertainment

Duet Kim So Hyun-Yoon Doojoon di Radio Romance Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya, 29 Januari 2018, drama Korea Radio Romance makin gencar promo. Drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Yoom Doojoon ini membagikan poster empat karakter utama bersama-sama.

Poster baru ini menunjukkan bintang top DJ yang tidak dapat inprovisasi tanpa naskah Ji Su Ho (Yoon Doojoon), penulis naskah radio rookie Song Geu Rim (Kim So Hyun), produser radio pemberani tapi pemarah PD Lee Kang (Yoon Park), dan aktris ambisius yang memimpikan comeback hebat Jin Tae Ri (Girl's Day's Yura).

Radio Romance (Asianwiki)

Tagline utama poster bertuliskan, "Jika kita mencocokkan frekuensi kita, akankah kita dapat menemukan cinta sejati?" menarik perhatian pemirsa. Karena selama ini drama berltar belakanng radio masih minim. Bagaiamana keempat pemain utama menyamakan frekuensi akan membawa mereka ke seluruh alur cerita.

Dikutip dari Soompi.com, seorang sumber dari drama tersebut menyatakan para pemain sudah masuk ke dalam karakter masing-masing. "Pemain telah benar-benar membenamkan diri ke karakter mereka, yang semuanya sangat aneh dan memiliki kepribadian unik mereka sendiri. Kami berharap orang-orang bersemangat untuk episode pertama yang akan segera disiarkan," katanya.

Kisah Radio Romance tentang seorang aktor bernama Ji Su Ho (Yoon Doo Joon), yang tidak bisa melakukan apapun tanpa naskah alias dia tidak bisa improvisasi dalam berakting. Kemudian karakter utama wanita bernama Song Geu Rim (Kim So Hyun) seorang penulis naskah radio yang meminta Ji Su Ho untuk menjadi DJ. Keduanya pun lalu kerjasama dalam membawakan program radio live tanpa naskah.

 

Drama Radio Romance

Karakter yang diperankan Yoon Doojoon dikatakan menjalani kehidupan yang bersih dan melengking seperti Yoo Jae Suk dan memiliki bakat akting yang hebat, namun kenyataannya dia juga mengikuti naskah dalam kehidupan pribadinya.

Kata kunci yang terkait dengan karakternya yang mungkin ada hubungannya dengan penataan obsesif hidupnya termasuk "Raja Palsu", "Trauma," "Depresi kronis," dan "Jendela Keluarga".

Yoon Doojoon menjadi populer sebagai aktor melalui proyek seperti "Let's Eat" dan "Splash Splash Love." Pemirsa dapat menantikan chemistry dengan Kim So Hyun, yang berperan sebagai penulis acara radio yang mencoba mentransmisikannya di acara tersebut sebagai DJ meskipun itu menjadi siaran langsung tanpa naskah.

Ini adalah drama pertama Kim Soo Hyun ketika mengincjak usia 20-an. Dalam drama ini Kim Soo Hyun mulai memerankan profesional yang bekerja. Kim So Hyun memiliki banyak penggemar karena telah memulai akting sejak kecil. Kepolosannya menjadi kekuatan aktingnya. Radio Romance disutradarai oleh Kim Shin Il dan naskahnya ditulis oleh Jeon Yu Ri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading