Sukses

Entertainment

2D Akan Bertabur Berlian di Back Story Music Concert 2018

Fimela.com, Jakarta Konser bertajuk Back Story Music Concert 2018 akan segera di helat pada Jumat, 26 Januari 2018. Guna tampil maksimal, grup band 2D, Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra selaku penggagas acara juga tak mau ketinggalan memberikan penampilan terbaiknya.

Guna memberikan penampilan yang terbaik, selain melatih olah cokal, keduanya juga menyiapkan kostum khusus untuk pagelaran konsernya nanti. Dan, untuk Back Story Music Concert 2018, baik Deddy dhukun maupun Dian Pramana Poetra akan mengenakan kostum serba hitam dengan taburan kristal swarovski.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh orang yang mendesain kostum untuk Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra, Amy Atmanto di butiknya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

2D kenakan kostum spesial untuk konsernya (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Saya dapat kepercayaan membuatkan busana panggung kang Dian dan kang Deddy. Konsepnya, Black is beauty. Kita pakaikan swarovski. Ini kan konsernya malam, biar tetep kelihatan megah, jadi paling cocok pakai motif dan kristal swarovski," ujar Amy Atmanto saat fitting busana yang akan dikenakan 2D di konsernya nanti.

Lantas, bagaimana respon dua musisi kawakan tersebut melihat busana rancangan Amy Atmanto yang bertabur berlian?

"Bajunya keren, kita suka," singkat Deddy Dhukun. "Ini suatu kehormatan buat kami. Desainnya luar biasa, berasa jadi sultan," timpal Dian Pramana Poetra.

2D (Bambang E Ros/Bintang.com)

Yang menjadikan kostum yang dipakai 2D semakin spesial, selain bertabur sekitar 100 kristal swarovski, proses pengerjaannya pun dilakukan oleh dua orang penyandang tuna rungu yang memang dibina oleh Amy Atmanto.

"Total 100 kristal swarovski yang dikerjain 2 orang tuna rungu binaan saya. Pastinya ketika mereka melihat busana ini dikenakan di atas panggung pastinya mereka bangga," tandas Amy Atmanto.

Selain penampilan spesial dari 2D, konser Back Story Music Concert 2018 juga akan menampilkan beberapa penyanyi legendaris yang pernah merajai industri musik di era 80-90an seperti Vina Panduwinata, Atiek CB, Fariz RM, Trie Utami, dan Mus Mudjiono. Rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, mulai pukul 20.00 WIB di tanggal 26 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading