Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sheila Marcia, Angel Lelga, Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Gosip kali ini membahas perseteruan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Dahulu, keduanya terlihat akrab bersama, namun kali ini Vanesha melaporkan rekannya tersebut ke kantor polisi. Menurut pihak Vanesha, sudah dua kali somasi dikirimkan ke pihak Sheila, namun tidak mendapatkan jawaban yang berarti.

Vanesha kecewa lantaran Sheila Marcia dianggap mengungkapkan kebohongan, perihal kronologi kecelakaan yang menimpa mereka tahun lalu. Vanesha memang sempat tidak sadar selama beberapa pekan, saat itu Sheila yang angkat bicara perihal kronologi kecelakaan.

 

Dalam sejumalah wawancara, Sheila menyebutkan jika ia dalam kondisi tertidur saat kecelakaan terjadi. Namun menurut Vanesha, justru sesaat sebelum kecelakaan, ia dan Sheila tengah beradu mulut.

Keributan itu yang membuat konsentrasi menyetir Vanesha menjadi hilang sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Vanesha hanya berharap, Sheila Marcia mau berkata jujur, perihal apa yang terjadi di dalam mobil sebelum kecelakaan.

 

Angel Lelga segera dinikahi Vicky Prasetyo

Angel Lelga tak lama lagi akan segera menjadi nyonya Vicky Prasetyo. Rencananya, mereka akan menikah Februari mendatang. Mantan istri siri Rhoma Irama itu rupanya punya konsep pernikahan idaman. Sebagai calon suami, Vicky pun berusaha mewujudkan.

Menurut Vicky, konsep yang digelontorkan Angel Lelga bisa menghabiskan uang hingga Rp4 miliar lebih. Karena itu pula beredar kabar, Vicky dan Angel Lelga menyebar proposal untuk sponsor pernikahan mereka.

Saat ini, keduanya telah melakukan prosesi bridal shower di sebuah tempat di kawasan Jakarta Timur. Vicky dan Angel tampaknya sudah tidak sabar lagi menanti hari bahagia mereka.

 

Kasus hukum Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella tersandung kasus hukum. Seorang pengusaha bernama Jimmy dari Bandung melaporkan Bella dan kakaknya ke kantor polisi dengan tuduhan penipuan dan penggelapan.

Hal tersebut, menurut laporan polisi bermula saat kedua belah pihak melakukan perjanjian jual beli tanah di daerah Bandung, Jawa Barat. Pihak Bella yang diwakili asistennya membantah jika Bella dan kakaknya melakukan seperti yang dituduhkan.

Berita tentang Sheila Marcia, Angel Lelga dan Laudya Cynthia Bella, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading