Sukses

Entertainment

Pulang, Ridho Rhoma Senyum Sumringah Lepas dari Jerat Narkoba

Fimela.com, Jakarta Ridho Rhoma resmi pulang dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Seperti diketahui, putra raja dangdut Rhoma Irama itu selama ini menjalani rehabilitasi karena penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Diapit oleh kedua orangtuanya, Rhoma Irama dan Marwah Ali, Ridho begitu sumringah ketika dirinya keluar dari ruang perawatan di RSKO. Ia tak berhenti tersenyum ketika kamera wartawan menangkap sosoknya.

"Kami bersyukur, alhamdulillah. Hari ini Ridho sudah bisa pulang," ucap Rhoma Irama membuka pernyataannya kepada wartawan yang menantinya di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Seperti halnya sang ayah, Ridho sendiri tak lepas dari rasa syukurnya ke hadirat Yang Maha Kuasa atas ujian yang dihadapinya. Bagaimanapun ia merasa bahwa ujian ini merupakan teguran kepadanya saat melakukan hal yang salah. "Pembelajarannya yang saya dapat banyak sekali, ya seperti penerimaan diri, menyadari kesalahan sendiri, menjaga emosi kita, ibadah juga," lanjut Ridho Rhoma.

Dukungan kedua orangtua diakui Ridho Rhoma sangat menguatkan dirinya selama menjalani masa rehabilitasi. Ia pun sangat bahagia ketika ujian itu telah dilewatinya. "Sekarang lihat papa dan mama tersenyum aja sudah senang ya," tutur Ridho.

Sekadar informasi, putra Rhoma Irama dari istri Marwah Ali itu ditangkap oleh pihak berwajib dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram. Ridho Rhoma kemudian menjalani proses hukum dan ia dijatuhi vonis pidana 10 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading