Sukses

Entertainment

Minimalis Tapi Kece, Nagita Slavina Bersolek di Mobil Supercar

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina identik dengan makeup minimalis. Namun, kecantikan tak luncur. Istri Raffi Ahmad justru mendapat pujian dengan penampilannya lantaran ia terkesan sederhana.

Foto tersebut, Nagita Slavina tengah bersolek untuk keperluan syuting sebuah produk. Hal tersebut diketahui lewat instagram pribadinya.

 

"From behind the scene today commercial shoot," tulis Nagita Slavina sebagai keterangan foto di intagram pribadinya dikutip Bintang.com, Kamis (25/1/2018).

Makeup minimalis Nagita Slavina dipuji netizen

Oleh karena itu, foto tersebut menuai beragam komentar pujian dari netizen. Mereka kagum melihat gaya dan penampilan Nagita Slavina. Meskipun minimalis tapi tetap terlihat kece.

"Cantik dan anggun," tulis komentar netizen ,nugraha9013. Lalu disahut dengan netizen, yanti.supriatin. "@raffinagita1717, Masya Allah, Anugrah terindah yg Allah kirimkan ke Papa Raffi,,, semoga selalu bahagia bersama Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin,".

Nagita Slavina terima tantangan Raffi Ahmad

Dalam kesempatan lainnya, Nagita Slavina menerima tantangan makeup di dalam mobil supercar oleh Raffi Ahmad. Rute perjalanan dari kediamanya di kawasan Cinere ke Kemang, Jakarta Selatan. Hal tersebut diketahui lewat video Rans Entertainmen yang diunggah disitus youtube.

"Kamu dichallenge, apakah Nagita Slavina bisa make up di dalam mobil," ujar Raffi Ahmad. Lalu disahut Gigi begitu disapa. "Ya udah tapi jangan ngebut. Aku mau dandan sambil mobil jalan, Mobilnya bukan sembarang mobil. Mobilnya Lamborghini. Jadi harus ekstra hati-hati kalau tidak cemong," urai Nagita Slavina.

Video berjudul cara makeup di supercar #ranschallenge itu sudah dilihat sebanyak 800 ribu lebih, subcribe 526k serta ribuan komentar netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading