Sukses

Entertainment

Bridal Shower, Angel Lelga-Vicky Prasetyo Didandani Seperti Badut

Fimela.com, Jakarta Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar acara Bridal Shower di salah satu Hotel di kawasan Jakarta Timur, Kamis siang (25/1/2018).

Dalam acara itu Angel dan Vicky ditempatkan di ruangan terpisah. Angel di lantai 3, sementara Vicky Prasetyo berada di lantai 22 untuk bertemu dengan sahabat dan keluarga masing-masing.

 

Saat bertemu dengan sahabat dan keluarga masing-masing, Angel dan Vicky melakukan serangkaian acara. salah satu di antaranya makan siang, dan permainan qn a.

Setelah itu, dengan kondisi mata ditutup kain, mereka dibawa ke kolam renang hotel yang terletak di lantai 5 untuk dipertemukan. Di kolam renang tersebut panitia membuat permainan di mana Vicky dan Angel duduk saling memunggungi.

 

Masih dalam keadaan mata ditutup kain, sahabat dan keluarga mereka kemudian mengalungkan kertas kartos persegi panjang bertulsikan "playboy pensiun" kepada Vicky, sedangkan Angel dikalungkan tas yang dibuat dari plastik keresek bertuliskan "Hermes".

Tidak sampai disitu, Angel dan Vicky kemudian wajahnya dicoret dengan lipstik, khususnya di bagian bibir. Alhasil mereka pun tampak seperti badut.

 

"Saya kemarin dibikin seperti Beast. Saya pikir sekarang sudah berubah bakalan jadi pangeran, ternyata malah dibikin kaya dakocan," kata Vicky dalam sesi tanya jawab dengan media.

"Tapi nggak apa-apa demi Angel saya siap melakukan apa saja, cuma yang kasihan kan Angel. Wajahnya jadi terlihat lucu. Tapi ini yang membuat saya beruntung dia mau berbuat begini untuk saya. Makanya nanti saya akan siap menjadi benteng baja untuknya," kata Vicky melanjutkan.

Bridal shower yang mereka lakukan merupakan salah satu rangkain acara menjelang pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang akan berlangsung pada 9-10 Februari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading