Sukses

Entertainment

5 Cara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith Tetap Mesra di LLS 3

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara kembali berpasangan dengan Michelle Ziudith dalam sebuah film. Untuk ketiga kalinya, kisah cinta mereka akan menjanjikan keromantisan di film London Love Story 3 yang akan tayang mulai 1 Februari 2018.

Melanjutkan kisah cinta yang sudah fenomenal sebelumnya membuat Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tak terlalu kesulitan. Masih dengan emosi cinta yang sama antara Dave dan Caramel di film sebelumnya, Dimas Anggara mengaku tak perlu banyak penyesuaian saat kembali berduet dengan Michelle Ziudith.

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Memang, di London Love Story 3 kisah cinta Dave dan Caramel yang diperankan oleh keduanya kembali menjadi inti cerita. Perjuangan cinta mereka yang sudah melalui berbagai fase masalah di film sebelumnya nyatanya kembali diterpa persoalan yang lebih besar dan menguji komitmen.

Pendewasaan terhadap hubungan mereka pun ikut diuji dengan masalah berat yang menimpa mereka saat merencanakan sebuah pernikahan. Memang, di film London Love Story sendiri sejak awal, Dimas Anggara selalu beradu peran dengan Michelle Ziudith.

Keterlibatan dalam satu produksi film yang sama sekian tahun membuat keduanya tak perlu lagi membangun chemistry menjadi sepasang kekasih. Berikut 5 cara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tetap mesra di London Love Story 3.

 

 

 

 

 

 

1. Sering Ketemu

Dimas Anggara mengaku selau menjalin komunikasi dengan Michelle Ziudith. "Mungkin karena kita sebelumnya sudah sering ketemu, jadi pas dapet yang ketiga kita masih inget emosinya di (film London Love Story) yang kedua," ujarnya.

 

2. Fokus Reading

Setiap produksi film akan melakukan proses reading untuk pendalaman karakter. Meskipun Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sudah dekat satu sama lain, mereka tetap melakukan porses reading untuk akting terbaik. "Kita cuma fokus di reading-nya aja, gimana kita tektoknya, saya mau improve dimana," jelas Dimas.

 

3. Aktif Diskusi

"Palingan akan berdiskusi tentang body language-nya sih," ucap Dimas Anggara di press screening London Love Story 3 di Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Senada dengan apa yang diucapkan Dimas Anggara, Michelle Ziudith pun mengaku jika kemistrinya dengan Dimas Anggara hanya tinggal berdiskusi.

 

4. Jaga Komunikasi

Untuk penyesuaian jalan cerita yang terdapat di skenario London Love Story 3, Michelle Ziudith terus menjaga komunikasi dengan Dimas Anggara. "Komunikasinya jadi kayak dipikirin aja, 'kalau gini gimana', jadi kita enggak ada trouble komunikasi," timpal Michelle Ziudith.

 

5. Dalami Peran

Karena mendalai perannya di London Love Story 3, Michelle Ziudith tak terlepas dari kekuatan cinta antara sosok Caramel yang ia perankan terhadap Dave yang dimainkan oleh Dimas Anggara. Menurutnya, cara Caramel mencintai Dave di London Love Story akhirnya berhasil membuatnya berfikir jauh lebih dewasa saat berbicara soal cinta.

"Iya sih, sekarang sudah nggak kepikiran bahwa pacaran itu cuma untuk senang-senang, untuk keren-kerenan, untuk malam mingguan. Aku akan cari orang untuk menjadi bagian dari hidup aku," ucap Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading