Sukses

Entertainment

Ayudia Bing Slamet Masih Tak Percaya Kisah Cintanya Jadi Film

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet tak menyangka kisah nyatanya yang menikah dengan Ditto, teman sekolahnya bisa mendapatkan tanggapan yang sangat besar. Novelnya laris dan akhirnya dibuatkan versi visualnya.

"Yang jelas sih shock karena kita dari awal gak nyangka bakal antusias kayak gini. Karena ya akhirnya kita apa ya aku juga nonton merinding yang kita alami pas sekolah dan dijadikan visual," kata Ayudia di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Nurwahyunan/Bintang.com)

Frederica selaku produser Falcon Pictures menyatakan jika dirinya sangat antusias dengan cerita dalam film ini. Frederica pun berharap film ini bisa menginspirasi. "Pastinya mau menularkan, pada saat pemutaran film nantinya. Karena bicara teman tapi menikah memang banyak kejadian di sekitar kita," lanjut Frederica.

Ditambahkan oleh Ayudia, film ini benar-benar merangkum detail bagaimana kisahnya dengan suaminya. Namun, jika dibandingkan dengan versi novelnya Ayudia mengaku masih ada yang diubah pada beberapa hal.

"(Detail) Banget, bahkan semua mantan itu real kok haha. Kalau di buku sih sama persis ya kalau di film ubah dikit," tukas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading