Sukses

Entertainment

Rumah Kristen Bell, Bernuansa Klasik Dibangun Sejak 1922

Fimela.com, Jakarta Kristen Bell membeli sebuah hunian klasik di Los Feliz sekitar pertengahan 2017 lalu. Rumah berdesain English Revival ini merupakan rancangan arsitektur terkenal Arthur R. Kelly.

Rumah Bell tersebut dibangun sejak 1922 silam. Berdiri di area Laughlin Park, rumah ini memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Seperti rumah pada umumnya, rumah milik Bell juga dilengkapi dengan taman dan kolam renang.

Saat memasuki ruang tamu, pengunjung akan diperlihatkan dengan dua sofa berwarna coklat yang senada dengan lantai dari kayu. Sebuah perapian diletakkan di sudut ruangan ini. Tak cuma itu, piano klasik dan furniture cermin diletakkan di sana.

Sementara itu, memasuki ruang makan, furniture dari kayu mahoni kembali terlihat. Sebuah meja panjang dan enam kursi menjadi tempat yang nyaman untuk penghuni bersantap makanan sambil memandangi taman sekitar rumah.

Uniknya, rumah ini memiliki dua ruang makan yang lokasinya berdekatan. Jika ruang makan utama menggunakan furniture kayu mahoni, maka berbeda dengan ruang makan kedua yang terlihat lebih santai berdampingan dengan dapur.

Untuk kamar tidur utama, pemilik rumah kembali memilih ranjang yang berasal dari kayu. Sebuah balkon mini terletak di sudut ruangan untuk memanjakan sang pemilik rumah ketika terbangun dari tidurnya.

Kamar mandi dibuat sangat minimalis dengan perlengkapan yang bernuansa putih. Dua buah kaca klasik diletakkan di sisi depan kamar mandi yang berhadapan langsung dengan halaman rumah.

Bell melengkapi rumahnya dengan ruang kerja. Terlihat tak terlalu serius, ruangan ini banyak dipenuhi oleh komputer, buku serta ensiklopedia sang pemilik rumah. Sebuah sofa untuk bersantai berwarna merah ada di sudut ruangan ini. 

Yang unik dari rumah Kristen Bell ini adalah tidak adanya pagar di sekitar rumah. Bahkan, kolam renang yang sejatinya jadi area private dari pemilik bisa terlihat dari halaman luar rumah. Bagaimana tertarik membuat rumah seperti milik Kristen Bell?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading