Sukses

Entertainment

5 Pelajaran Berharga Acha Septriasa di Film Cinta Dua Kodi

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya setelah menikah dan melahirkan, Acha Septriasa kembali ke industri film tanah air. Lewat perannya sebagai Tika kartika di film berjudul Bunda Kisah Cinta 2 Kodi, Acha pun menceritakan antusiasmenya kembali ke dunia seni peran.

"Ini adalah film pertama saya setelah saya menikah, berkeluarga, dan punya anak. Sebuah pengalaman luar biasa," ucap Acha Septriasa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha).

Terlebih, sosok Tika di film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia tersebut merupakan ibu muda yang terbilang ambisius mengejar kariernya. Acha pun menganggap hal tersebut merupakan pelajaran bagi dirinya yang saat ini sudah memiliki keluarga kecil.

Acha pun menilai, karakter Tika yang ia perankan di film karya Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo itu sangat memberikan pelajaran pada dirinya secara pribadi yang tengah mencoba kembali eksis di industri hiburan sambil menjadi ibu rumah tangga untuk keluarganya.

Acha bersyukur karena bisa bergabung dalam produksi film ini. Dia mendapat banyak pelajaran berharga. Berikut 5 pelajaran berharga Acha Septriasa dari film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi.

1. Pertama Peran Ibu

2. Jadi Ibu Karir

3. Seimbangkan Karir dan Keluarga

4. Selektif Pilih Peran

5. Menghargai Kesempatan

Selain Acha Septriasa, film bergenre drama keluarga itu juga turut diperankan oleh nama-nama seperti Ario Bayu, Sheila Dara, Wulan Guritno, dan beberapa lainnya. Rencananya, film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi akan mulai tayang di bioskop pada 8 Februari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading