Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Suzy Jelang Comeback

Fimela.com, Jakarta Suzy telah mempersiapkan dengan matang comeback mini album yang bertajuk Faces of Love. Rencananya, mini album kedua mantan kekasih Lee Min Ho tersebut bakal diluncurkan pada 29 Januari 2018.

Sebelumnya, Suzy telah melakukan serangkaian penggarapan mulai dari rekaman hingga syuting MV. Adapun menjelang perilisan, ia telah membagikan lagu pra rilis pada 22 Januari 2018 bertajuk I'm in Love with Someone Else.

 

Tidak hanya itu, sederet teaser seperti potret, poster, sampai cuplikan MV telah Suzy luncurkan. Teaser tersebut mantap membuat fansnya kian penasaran seperti apa suguhan anyar sang idola.

Sudah tidak sabar mendengarkan mini album terbaru Suzy, Faces of Love? Sebelumnya, yuk, intip dulu 6 potret cantik Suzy lewat rangkuman berikut ini.

Potret 1

Holiday menjadi salah satu track yang akan menghiasi mini album terbaru Suzy yakni Faces of Love. Menjelang perilisan, ia membagikan potret cantik dirinya dalam nuansa liburan dengan mengenakan topi dan memamerkan senyum manisnya.

Potret 2

Di lagu Holiday, Suzy tidak akan tampil seorang diri. Mantan personel girlband miss A ini menggaet rapper sekaligus penyanyi ternama asal Korea Selatan, DPR LIVE. Dalam salah satu teasernya terlihat potret close up Suzy dengan rambut tergerai sembari menatap penuh makna ke kamera.

Potret 3

Suzy telah meluncurkan lagu pra rilis bertajuk In Love With Someone Else pada 22 Januari 2018 lalu. Salah satu potret di lagu tersebut dibalut nuansa sendu di mana kisah di balik lagu tersebut adalah ungkapan perasaan seseorang yang memberikan cinta yang besar untuk sang kekasih dengan konflik di dalamnya.

Potret 4

Sober juga ikut ambil bagian dalam 7 track yang menghiasi mini album terbaru Suzy, Faces of Love. Dalam potret teasernya menggambarkan nuansa yang glamor dengan latar kuning dan biru ditambah outfit Suzy yang tidak kalah menarik perhatian.

Potret 5

Potret cantik Suzy lainnya nampak pada potret teaser yang dibalut tone hitam putih. Kali ini, Suzy tampil sederhana dengan kaus, rambut tergerai, make-up natural, disertai dengan poseyang menggambarkan pribadinya yang tenang.

Potret 6

Potret teaser track Holiday memang begitu menarik perhatian. Setelah dengan suguhan yang penuh warna, Suzy juga beraksi dengan dengan dress hitam yang memamerkan punggung mulusnya bersama riasan yang apik dan rambut Suzy yang tergerai indah.

Nah, itu dia 6 potret cantik Suzy menjelang peluncuran mini album Faces of Love. Nantikan kejutan di mini album tersebut pada 29 Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading