Sukses

Entertainment

Soal Rumor Comeback, Ini Jawaban Agensi Wanna One

Fimela.com, Jakarta Sejak debut, Wanna One selalu menyuguhkan aksi yang keren dan memukau. Namun belakangan, kencang berhembus kabar bahwa mereka akan mempersembahkan comeback yang membuat fans penasaran.

Seperti yang diketahui, boyband ini terbentuk setelah seleksi ketat yang terjadi di program Produce 101 Season 2. Setelah terpilih 11 orang dengan posisi teratas, Wanna One resmi debut merilis mini album pertama bertajuk 1X1=1 (To Be One) pada Agustus 2017 lalu.

Tak berselang lama, Wanna One comeback dengan album repackaged 1-1=0 (Nothing Without You) pada Oktober 2017. Adapun Beautiful ditunjuk sebagai lead single yang sukses berada di posisi teratas di chart realtime seperti di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Nah, seperti apa jawaban Wanna One atas rumor comeback yang tengah beredar? Yuk, simak pernyataan dari agensi yang menaungi mereka, YMC Entertainment, seperti berikut ini.

1. Rumor Wanna One Comeback

Soompi mewartakan bahwa pada 25 Januari 2018 lalu sebuah media mengabarkan bahwa Wanna One akan segera comeback. Ada pun rumor comeback tersebut adalah dengan meluncurkan album terbaru pada Maret 2018 mendatang usai Olympic Winter Games 2018.

2. Jawaban Agensi atas Rumor Comeback Wanna One

Terkait kabar Wanna One akan comeback, agensi yang menaungi mereka, YMC Entertainment, buka suara. Fans sepertinya harus sedikit bersabar karena agensi belum dapat memberikan bocoran terkait comeback Wanna One.

"Belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait tanggal comeback Wanna One," jelas YMC Entertainment seperti yang diwartakan Soompi.

Sebelumnya, Wanna One seperti mengisyaratkan akan comeback beberapa waktu lalu. Seperti ketika salah satu personel Wanna One, Kim Jae Hwan yang terhubung lewat sambungan telepon bersama Jeong Sewoon melalui V Live bahwa mereka tengah mempersiapkan album baru. Lantas, kapan kira-kira Wanna One bakal comeback? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari Wanna One.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading