Sukses

Entertainment

Aksi Kang Daniel di MV Davichi, Days Without You

Fimela.com, Jakarta Di tengah rumor comeback Wanna One yang kencang berhembus, salah satu personelnya yakni Kang Daniel, hadir memberi kejutan. Ya, ia didaulat menjadi bintang yang tampil di MV terbaru Davichi yang bertajuk Days Without You.

Sebelumnya, penyanyi berusia 21 tahun ini mengungkapkan antusiasmenya dapat tampil di comeback Davichi tersebut. Kang Daniel begitu bahagia dapat terlibat dalam penggarapan dan ini jadi momen ia memberikan ucapan selamat untuk suguhan istimewa tersebut.

"Aku sangat bahagia dapat tampil di MV Davichi. Karena ini adalah MV untuk album ulang tahun ke-10 Davichi, aku melakukan yang terbaik dengan ucapan selamat dan penghormatan. Tolong beri banyak cinta untuk album Davichi yang akan segera rilis," ungkap Kang Daniel seperti diwartakan Allkpop pada (10/1).

Lalu, bagaimana penampilan Kang Daniel di MV Davichi dan bagaimana tanggapan Davichi atas keikutsertaan Kang Daniel? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Aksi Kang Daniel di MV Davichi, Days Without You

Days Without You menjadi salah satu track yang ada di album terbaru Davichi, &10, yang resmi dirilis pada 26 Januari 2018. Di MV Days Without You, Davichi menggaet Kang Daniel sebagai model MV. Kang Daniel terlihat begitu menjiwai karakternya yang tengah dilanda kesedihan karena pahitnya perpisahan dengan sang kekasih. Ia pun meneteskan air mata ketika adegan mengenang sang kekasih lewat sederet potret yang telah mereka ambil sebelumnya.

2. Tanggapan Davichi atas Aksi Kang Daniel di MV Days Without You

Duo Davichi buka-bukaan terkait alasan mereka menggaet Kang Daniel sebagai model di MV Days Without You. Hal tersebut mereka sampaikan ketika menjadi bintang tamu di program radio, 2 O'Clock Escape Cultwo Show.

"Kami pikir dia akan cocok sebagai model pria untuk MV ini. Kami berpikir akan lebih baik untuk memilih pria yang tulus dan cocok di lapangan yang dipenuhi salju, jadi Kang Daniel akhirnya tampil di MV ini," jelas Kang Min Kyung, salah satu personel Davichi, seperti diwartakan Soompi pada (25/1).

Nah, itu dia aksi Kang Daniel di MV terbaru Davichi, Days Without You. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan penampilan Kang Daniel?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading