Sukses

Entertainment

Comeback iKON Sukses Kuasai Sederet Chart

Fimela.com, Jakarta iKON akhirnya mempersembahkan comeback album terbarunya yang bertajuk Return pada 25 Januari 2018. Album kedua dan lead single, Love Scenario, sukses menguasai sederet chart musik setelah resmi diluncurkan.

Seperti Love Scenario yang berada di posisi pertama di chart realtime musik terbesar di Korea yakni Melon, dan juga di chart realtime Genie dan Bugs pada 26 Januari 2018. Single tersebut juga berada di peringkat kedua di Soribada, di Mnet posisi ketiga, dan posisi keempat di Naver.

Tidak hanya itu, album Return juga meraih pencapaian yang tidak kalah mengagumkan. Return sempat menguasai chart iTunes dengan berada di posisi pertama chart album iTunes di 17 negara dan kota termasuk Indonesia.

Sementara, Return sendiri dilengkapi oleh 12 track dengan 8 track yang meliputi Love Scenario, Beautiful, One And Only, Jerk, Best Friend, Everything, Hug Me, dan Don't Forget. Sedangkan 4 track lainnya adalah special bonus track yaitu Sinosijak, Love Me, Just Go, dan Long Time No See.

Sebelumnya, iKOn merilis album pertama bertajuk Welcome Back tahun 2015 lalu. Albu ini rencananya dirilia pada 2 November 2015, namun YG Entertainment mengumumkan pada 27 Oktober 2015 bahwa perilisan album ditunda hingga akhirnya resmi rilis pada 24 Desember 2015.

Setelah penantian selama 2 tahun lebih, iKON akhirnya mantap mempersembahkan album Return. Antusiasme yang begitu besar dari iKONIC, demikian fans iKON biasa disapa, sukses membawa idola mereka pada pencapaian di chart musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading