Sukses

Entertainment

Chelsea Agatha Ditantang Jadi Wartawan Olahraga di Mata Dewa

Fimela.com, Jakarta Beberapa aktor muda menjadi pemeran utama dalam film Mata Dewa. Mereka adalah Chelsea, Agatha, Kenny Austin, Brandon Salim, dan Valerie Ivanka. Tentu saja peran yang mereka mainkan akan menjadi pembuktian kualitas akting sebagai modal untuk terus berkiprah di industri perfilman.

Seperti Chelsea Agatha yang diberikan peran sebagai Bening, sosok jurnalis sekolah yang meliput kegiatan Liga DBL Indonesia. Ada sebuah tantangan sekaligus pengalaman baru yang dirasakannya. "Dikasih sinopsis aku harus coba. Jadi experience banget karena berbeda dari peran sebelumnya," kata Chelsea Agatha di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).

Preskon film Mata Dewa (Deki Prayoga/bintang.com)

Demi profesionalisme sebagai aktris, Chelsea Agatha pun banyak belajar bagaimana profesi seorang jurnalis. Secara langsung ia melihat bagaimana para jurnalis muda yang meliput liga basket sekolah terbesar itu.

"Aku mendalami rasanya menjadi jurnalis sesungguhnya. Aku jadi jurnalis sekolah yang meliput kompetisi SMA Wijaya yang bertanding. Aku juga dapat contoh dari jurnalis yang di DBL. Melihat mereka wawancara dan lain-lain, buat saya inspirasi," imbuh Chelsea. Melihat kiprah seorang jurnalis, Chelsea Agatha memang sangat tertarik.

Itu pula yang menjadikan scene meliput pertandingan basket DBL menjadi favoritnya dalam film yang disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf. "Jadi jurnalis meliput pemain basket yah salah satu scene favorit aku. Memang interested banget jadi jurnalis," tuturnya.

Chelsea Agatha. (Nurwahyunan/bintang.com)

Satu hal lagi yang membuat Chelsea Agatha begitu senang melakoni film yang akan mengambil syuting di Surabaya dan sekitarnya pada 23 Januari 2018 ini adalah banyaknya teman-teman baru. Juga ketika dirinya dituntut untuk beraksen medok layaknya orang Jawa.

"Selama proses syuting Mata Dewa bisa ketemu teman baru enggak cuman cast, tapi ketemu teman basket jadi fun. Terus aksennya juga harus medok," tandas Chelsea Agatha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading