Sukses

Entertainment

Segera Rilis, Anji: Lagu Ini tentang Rasa Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses bersama dua single fenomenal, Dia dan Bidadari Tak Bersayap, Anji siap kembali dengan karya terbaru. Adalah sebuah lagu ketiga yang menjadi bagian dari trilogi Bahagia dan segera melengkapi kedua single tersebut.

Namun pelantun Kekasih Terhebat ini sejak beberapa waktu lalu terlihat begitu antusias menantikan lagu terbarunya. Hal tersebut juga terlihat dari keterangan dalam potret dirinya dan penyanyi, Astrid ketika tengah rekaman.

"LAGU BARU ANJI 2018, adalah saksi untuk jalan yang dimuluskan semesta. Tentang sebuah kolaborasi yang saya sambut dengan suka cita. Tentang sesuatu yang mau saya bicarakan terus menerus. Lagu ini TENTANG RASA BAHAGIA," tulis Anji di Instagram pribadinya pada (25/1/2018).

Anji memang belum mengumumkan kapan tanggal pasti ia akan meluncurkan lagu terbarunya. Namun perilisan resminya bakal dilakukan dalam beberapa puluh hari ke depan.

"Aduh iya, masih liburan. Kok malah ngomongin lagu baru yang akan rilis beberapa puluh hari ke depan," demikian tambah suami Wina Natalia ini.

 

• LAGU BARU ANJI nanti, terdiri dari 2 kata. Kata pertama 4 huruf, kata kedua 7 huruf. Secara kebetulan, tepat sama seperti nama Minda. WINA NATALIA. . Disengaja? Enggak. Tapi kok bisa ya? Sahabat saya yang menulis, @ade_govinda , juga nanya begitu ke saya. Padahal tidak direncanakan sama sekali. Saya cuma jawab : “Semesta yang mengatur, aku yang menangkap.” . Saya percaya, semesta selalu menyediakan kejutan berupa konsep-konsep kece yang bentuknya bisa susunan angka, huruf, bentuk atau apapun yang siap ditangkap sama indera kreatif kita. Yang biasa saya lakukan adalah melatih tangan-tangan dalam pikiran, buat menangkap ide-ide yang disediakan semesta. . Lagu ketiga dari #trilogiBAHAGIA . Lagu buat dia, bidadari tak bersayap. Lagu yang dengernya insya Allah bikin bahagia. . . . Etapi sekarang kami lagi liburan di Jepang. Nanti lagi saya akan cerita soal #LaguBaruAnji ini. . Hari ini kami mau ke Sapporo. Nah, cerita di Jepang, ada tuh sedikit di IG Story akun kedua saya, @anji.manji . . Arigatou gozaimasu! 🙏🏻

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Selain tanggal rilis, Anji juga belum secara gamblang memberitahu tajuk dari lagu baru tersebut. Satu hal yang pasti adalah judul lagunya terdiri dari 2 kata dengan kata pertama 4 huruf dan kata kedua 7 huruf. Hal ini membuat banyak fans yang menerka-nerka.

"LAGU BARU ANJI nanti, terdiri dari 2 kata. Kata pertama 4 huruf, kata kedua 7 huruf. Secara kebetulan, tepat sama seperti nama Minda. WINA NATALIA," jelas Anji di kolom keterangan potret dirinya dan sang istri pada (24/1) lalu.

Nah, itu dia beberapa bocoran terbaru yang Anji berikan terkait lagu terbarunya yang siap diluncurkan beberapa puluh hari ke depan. Lantas, apkah kalian bisa menebak apa tajuk lagu terbaru Anji?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading