Sukses

Entertainment

Aksi Enerjik iKON di Video Latihan Dance Beautiful

Fimela.com, Jakarta iKON akhirnya menjawab penantian cukup panjang fans dengan comeback dan memperkenalkan album terbaru yang diberi tajuk Return. Album kedua iKON tersebut secara resmi diluncurkan pada 25 Januari 2015 lalu.

Selain euforia comeback itu, iKON kembali memberikan kejutan. Adalah sebuah video latihan dance dari salah satu lagu yang diambil di album Return bertajuk Beautiful dan telah dibagikan pada 27 Januari 2018 melalui akun YouTube mereka.

B.I dkk terlihat tengah berada di sebuah studio dengan tampilan casual. Dalam video berdurasi 3 menit dan 16 detik tersebut, iKON asyik menyuguhkan koreografi keren dari track Beautiful bersama aksi enerjik mereka.

Masing-masing personel pun mengisi bagian mereka dengan tampilan yang penuh semangat. Penampilan iKON di video latihan dance Beautiful tersebut sontak membangkitkan antusiasme iKONIC, demikian fans iKON biasa disapa.

Sementara, album terbaru dari iKON bertajuk Return sendiri dihiasi oleh 12 track dengan 8 track meliputi Love Scenario, Beautiful, One And Only, Jerk, Best Friend, Everything, Hug Me, dan Don't Forget. Sedangkan 4 track lain adalah special bonus track yaitu Sinosijak, Love Me, Just Go, dan Long Time No See.

Selain aksi enerjik iKON di video latihan dance Beautiful, album Return juga sempat menguasai beberapa chart besar di Korea Selatan. Tidak hanya itu, Return juga menembus chart dengan menyabet posisi pertama di chart iTunes di 17 negara dan kota, termasuk Indonesia.

Nah, itu dia aksi enerjik iKON di video dance mereka di track Beautiful. Lalu, bagaimana tanggapan kalian denga persembahan teranyar iKON tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading