Sukses

Entertainment

Sunmi Raih Kemenangan Ketiga Bersama Lagu Heroine

Fimela.com, Jakarta Sunmi nampaknya siap melanjutkan kesuksesan lagu solonya, Gashina. Hal tersebut nampak dari pencapaian setelah comeback dengan meluncurkan lagu bertajuk Heroine pada 18 Januari 2018.

Tidak tanggung-tanggung, sejak comeback mantan personel Wonder Girls ini telah membawa pulang tiga trofi kemenangan bersama lagu Heroine. Kemenangan pertama diraih di program musik M!Countdown pada (25/1) lalu.

Kala itu, lagu Sunmi bersaing dengan lagu Chungha yang bertajuk Roller Coaster. Namun hasil akhirnya, Sunmi lebih unggul dengan perolehan poin 7,919 dan Chungha harus puas berada di posisi kedua dengan poin 5,895.

Sedangkan trofi kedua diraih Sunmi bersama lagu Heroine di Music Core yang digelar pada 27 Januari 2018. Lagu Heroine berhasil mengalahkan dua pesaing ketat yakni #First Love milik Bolbbalgan4 dan lagu Good Old Days milik Jang Deok Cheol.

Lalu, kemenangan ketiga Sunmi terjadi di program musik Inkigayo pada 28 Januari 2018. Heroine berada di posisi pertama, disusul Good Old Days milik Jang Deok Cheol di posisi kedua, dan Reply dari Kim Dong Ryul ada di posisi ketiga.

Selain menang di tiga program musik, lagu Heroine sendiri ditulis oleh Sunmi dan Teddy. Bahkan, Heroine sempat menguasai chart besar di Korea Selatan dengan berada di peringkat pertama di chartMelon, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada, juga berada di posisi kedua di chart realtime Mnet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading