Sukses

Entertainment

5 Fakta Pernikahan Miliaran Rupiah Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur pesta pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo makin mendekati akhir. Soal acara di awal Februari tersebut, keduanya membeberkan beberapa fakta yang membuat tak sedikit orang melongo.

Bagaimana tidak, pernikahan mereka disebut menghabiskan biaya tak kurang dari Rp5 miliar. Nominal yang fantastis dan membuat pertanyaan baru, memang akan ada apa sih di gelaran pesta Angel dan Vicky?

Mulai dari dekorasi, hingga kostum di hari H, semua tak luput diungkap pasangan yang mengaku sudah menikah secara siri pada November 2017 silam tersebut. Bukan satu yang biasa, ternyata ada beberapa konsep unik yang diusung.

Dengan biaya demikian fantastis dan konsep nan istimewa, Angel Lelga sampai menyebut inilah pernikahan impiannya. Berikut beberapa bocoran seputar pesta pernikahan mantan istri Rhoma Irama itu dengan Vicky Prasetyo.

Tema Klasik Inggris di Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Atas permintaan sang pengantin perempuan, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo bakal digelar dengan tema klasik ala Inggris. "Aku kan penginnya klasik. Tema klasik Inggris," ungkap Angel seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (29/1/2018).

Dekorasi Impor di Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Demi mewujudkan pernikahan dengan tema klas Inggris yang diinginkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengaku harus mengimpor berbagai dekorasi. Hal inilah yang disebut membuat nominal pesta pernikahan keduanya begitu fantastis.

Persembahan Cinta Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

Disebutkan pula, Vicky Prasetyo bakal terjun dari helikopter untuk Angel Lelga. "Konsepnya kami itu Persembahan Cinta. Nanti dari helikopter saya akan terjun. Akan ada di kapal pesiar, kemudian saya jalan ke dermaga, baru saya memberikan persembahan cinta buat istri saya," tutur Vicky.

Kostum Ksatria Baja Hitam di Akad Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Kembali menuruti permintaan Angel Lelga, Vicky Prasetyo rela pakai kostum ksatria baja hikam di akad pernikahan. "Nanti berangkat ke masjid (hendak akad nikah) saya harus pakai kostum Ksatria Baja Hitam. Aneh-aneh banget nih. Saya nggak tahu besok mau jadi apa lagi tapi saya laksanakan demi istri saya," ungkap Vicky seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (29/1/2018).

3.000 Tamu Siap Hadiri Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Tak hanya soal dekorasi dan konsep pernikahan secara garis besar yang dipaparkan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Disebutkan, pesta yang menelan biaya miliran rupiah itu bakal dihadiri sekira 3.000 tamu undangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading