Sukses

Entertainment

Penampilan 5 Artis yang Dinilai Buruk di Grammy Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang Grammy Awards 2018 telah sukses digelar di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/1/2018) malam waktu setempat. Para selebriti yang diundang pun ramai-ramai menunjukkan gaun terbaiknya.

Namun, gaun para selebriti di bawah ini justru dinilai buruk. Laman The Sun pun merilis daftar penampilan lima artis wanita dengan gaun tak sesuai di malam puncak Grammy Awards 2018. Buat kamu yang penasara, yuk simak daftar lengkapnya!

1. Coco Austin

Model seksi sekaligus istri rapper Ice-T ini dikomentari soal gaun one shoulder hitam yang dikenakannya. Memiliki sekat pemisah berupa tali antar bagian sisi depan dan belakang, gaun milik Austin dinilai gagal glamor.

2. Jenny McCarthy

Jenny McCarthy mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Istri Donnie Wahlberg ini memutuskan mengganti warna rambut priangnya menjadi biru. Rupanya, penampilan McCarthy dengan gaun hitam dan model rambut barunya itu dinilai tak sesuai.

3. Kali Uchis

Penyanyi Kali Uchis tampil berani dengan jumpsuit berwarna ungu yang senada dengan gincu di bibirnya. Perpaduan ungu dan silver dari busana milik Uchis ini memang sedikit menyilaukan mata, hingga membuat penampilannya mendapat banyak komentar.

4. Patrick Starrr

Patrick Starrr sukses mencuri perhatian lewat penampilannya yang dinilai nyeleneh. Starrr memakai busana dengan perpaduan warna pink dan ungu terang. Penggunaan celena pendek dan dada terbuka dinilai tak sesuai dengan suhu malam itu yang dingin. Starr pun melengkapi penampilannya dengan turban berwarna pink.

5. P!nk

Pelantun Just Give Me a Reason ini tampil mengenakan gaun berbulu lebat berwarna merah muda dan ungu. P!nk melengkapi penampilannya dengan belt hitam besar di bagian pinggang. Sayangnya, The Sun menilai penampilan P!nk menjadi salah satu yang terburuk di malam puncak Grammy Awards 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading