Sukses

Entertainment

SCTV Buka Pendaftaran ISFF 2018, Cek Caranya Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menggelar kompetisi film pendek Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2018. Ini adalah kompetisi tahunan yang digelar SCTV untuk mewadahi bakat sineas muda dari berbagai daerah.

Antusiasme maysrakat terhadap ISFF 2015 ini sangat tinggi. Buktinya ada 1.535 video yang masuk pada tahun 2015 lalu. Tahun ini, bersiaplah mengunggah karya kamu di vidio.com. Karena pengumpulan karya telah dibuka periode 22 Desember 2017 - 28 Februri 2018.

Bagaimana caranya? Buat film pendek durasi 5-15 menit. Buat trailer 30 detik. Download formulir pendaftaran di www.sctv.co.id. Upload karya kamu ke www.vidio.com.

Kirim formulir pendaftaran yang sudah diisi ke email panitiaisff@sctv.co.id dengan subject email yang ditentukan. Format judul untuk full film: ISFF2018(spasi)Judul(spasi)fullmovie(spasi)Kota. Format untuk trailer film: ISFF2018(spasi)Judul(spasi)trailer(spasi)Kota.

Share link video kamu melalui twitter mention @sctv_ dan hashtag #ISFF2018, lalu ajak teman-teman kamu untuk like video kamu di vidio.com. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ratuan juta rupiah telah disiapkan SCTV sebagai hadiah untuk para pemenang ISFF 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading