Sukses

Entertainment

Jalan Bareng Sofia Richie, Scott Disick Disindir Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Perbedaan usia hingga 15 tahun ternyata tak menghalangi kedekatan Sofia Richie dan Scott Disick. Bahkan, Richie yang baru berusia 19 tahun tahun itu sudah tampak dekat dengan tiga anak Disick dari kekasih sebelumnya, Kourtney Kardashian.

Dalam beberapa foto yang ditangkap oleh kamera paparazi terlihat sejoli ini menghabiskan malam Sabtu di daerah Malibu. Richie tampak santai mengenakan sweater berwarna pink yang dipadupadankan dengan celana hitam.

Sebuah akun fanbase dari Scott Disick pun mengunggah foto kebersamaan sang idola dengan Sofia Richie. Tak disangka, Kendall Jenner yang tidak lain adalah adik tiri dari Kourtney ikut memberikan komentar.

"Awww Scott dan anak-anaknya," sindir Kendall Jenner sambil menyematkan emoji tertawa pada foto kebersamaan Ritchie, Disick dan anaknya di dalam mobil.

Anak-anak menyukai Sofia Ritchie

Salah satu sumber pada People mengatakan, jika Scott Disick dan Sofia Richie tidak berpacaran, melainkan hanya berteman saja. Meski demikian, Richie terlihat dekat dengan tiga anak Disick.

"Itu adalah makan malam yang singkat. Scott dan Sofia tidak saling menyayangi. Anak-anak tampak baik-baik saja bersamanya, tapi semua duduk dekat dengan Scott," ujar sumber.

"Sofia bertingkah seperti teman Scott dan kamu mungkin mengatakan, jika dia mencoba pendekatan yang lembut untuk mendapatkan persetujuan anak-anaknya," imbuh sumber tersebut.

Scott Disick dituding gemar dengan wanita muda

Pasca berpisah dengan Kourtney Kardashian, Scott Disick dituding gemar menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda. Sebelum Sofia Ritchie, Disick pernah dekat dengan mantan bintang Disney, Bella Thorne dan model Christine Burke. 

Sementara itu, hubungan asmara Kourtney Kardashian dan Scott Disick terbilang cukup lama terjalin, yakni dari tahun 2006 hingga 2015. Selama kebersamaannya hampir satu dekade tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, Mason Dash Disick, Penelope Scotland Disick, dan Reign Aston Disick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading