Sukses

Entertainment

Begini Kronologi Penggerebekan Rumah Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan pihak berwajib, Ketua RT (Rukun Tetangga), dan sejumlah warga, Sandy Tumiwa menyambangi rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang, pada Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 5 pagi. Penggerebekan ini dilakukan atas dasar dugaan Tessa menginapkan seorang lelaki.

Bikin geger, perempuan kelahiran Surabaya ini pun memaparkan kronologi insiden yang terjadi atas dasar dugaan Tessa menginapkan seorang lelaki. "Yang ngetok pertama di kamar saya itu mbak (ART) saya," ucap Tessa mengawali.

Lebih lanjut, perempuan 41 tahun itu menyebutkan bila di bawah ada Sandy, juga Ketua RT setempat. "Akhirnya saya turun. Saya lihat itu di bawah, di garasi saya, sudah ramai orang," sambung janda dua anak tersebut.

Tessa muncul, Sandy dikatakan langsung masuk dan dengan nada membentak bertanya, "Mana dia? Mana dia?". Mendengar itu, Tessa pun kemudian bertanya ada apa dan siapa orang yang dimaksud lelaki 36 tahun tersebut.

Setelahnya, Sandy Tumiwa dikatakan Tessa Kaunang langsung naik ke lantai dua dan membuka semua kamar. Tak lama berselang, lelaki yang pernah tersangkut kasus penipuan tersebut kembali turun.

Tuduhan Sandy Tumiwa pada Tessa Kaunang

Usai Sandy Tumiwa membuka semua kamar dan kembali turun ke bawah, bersama Ketua RT setempat, mereka pun duduk di ruang makan. Disebutkan Tessa Kaunang, penggeberekan itu atas dasar laporan kalau dirinya tengah bersama seorang lelaki di rumah.

Di pagi itu saat penggerebekan, sambung Tessa, tak ditemukan lelaki ada di kamar, juga rumah tempat dirinya dan anak-anak tinggal. "Ada juga sopir saya. Itu kan lain cerita," papar mantan istri Sandy Tumiwa tersebut.

Tessa Kaunang Akui Kaget

Kehadiran Sandy Tumiwa dan pihak kepolisian di rumahnya pada Sabtu (27/1/2018) pagi, diakui Tessa Kaunang membuat ia kaget. Apalagi, setelah dijelaskan oleh Ketua RT setempat, juga pihak kepolisian soal maksud dari kedatangan mereka.

"Saya kaget dengan kejadian hari ini (Sabtu, 27/1/2018)... Namanya juga tiba-tiba, ini bisa dibilang penggerebekan. Bisa dibilang juga ini mencoreng nama baik saya," ungkap perempuan yang katanya pacar seorang pilot tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading