Sukses

Entertainment

Syuting Adegan Pernikahan, Ayu Ting Ting dan Boy William Cekcok?

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting sempat membuat heboh netizen. Namun, setelah kabar tersebut diklarifikasi Ivan Gunawan yang membuatkan gaun pernikahannya angkat suara bahwa gaun tersebut dibuat untuk syuting film bersama Boy William di Australia.

Kini, setelah mereka melakukan syuting yang sebenarnya Ayu Ting Ting dan Boy William lagi-lagi membuat heran netizen akibat video saling maki. Mereka menggunakan pakaian pengantin yang seolah-olah akan melangsungkan pernikahan. Video tersebut mereka unggah di akun Instagram pribadi.

 

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

 

Terlihat keduanya seperti terlibat pertengkaran. Di awal rekaman, Boy William terdengar memprotes jalan Ayu yang terlalu lama berjalan. Ayu pun membalas perkataan Boy William dengan menggunakan kata-kata kurang enak.

Di depan kamera, kedua pesohor ini memperlihatkan kemesraan sebagaimana scene di salah satu project yang keduanya tengah terlibat. Bahkan, keduanya berpura-pura membicarakan tujuan honeymoon mereka pasca menikah.

Bukan satu yang serius, video berisi makian antara Ayu Ting Ting dan Boy William ini ternyata cuma untuk lucu-lucuan. Komentar-komentar yang menunjukan betapa kocak rekam gambar itu pun tak jarang didapati.

 

Ayu Ting Ting dan Boy William Cekcok?

Menurut Ferry Salim yang berperan sebagai ayah Boy William di film ini, sutradaranya adalah Fajar Bustomi. Film ini diproduksi RA Films dan produsernya Raffi Ahmad.

"Ini genre nya termasuk drama-komedi. Saya belum bisa bilang judulnya apa. Yang jelas saya perannya jadi ayahnya Boy William dan nggak setuju dia pacaran sama Ayu Ting Ting. Itu aja bocoran yang bisa saya kasih, hahaha," ujar Ferry Salim beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading