Sukses

Entertainment

5 Fakta Kemenangan Bruno Mars di Grammy Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita di balik sebuah peristiwa, begitu pula dengan Bruno Mars yang berhasil mengukir momen manis di perhelatan akbar, Grammy Awards 2018. Adalah Bruno yang berhasil mendominasi kemenangan dengan menyabet sederet trofi.

Seperti yang diketahui, Grammy Awards 2018 telah sukses terselenggara di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, pada 28 Januari 2018. Kemeriahan acara dipandu oleh host ternama, James Corden.

Tidak hanya meraih kemenangan, Bruno Mars juga tampil di panggung Grammy Awards 2018. Bersama Cardi B, Bruno Mars mempersembahkan aksi memukau dengan menyanyikan lagu yang menjadi bagian dari albumnya 24K Magic yakni Finesse.

Lantas, seperti apa kisah dari kemenangan Bruno Mars di Grammy Awards 2018? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Dominasi Kemenangan di General Field

Bruno Mars berhasil mendominasi kemenangan di kategori General Field. Adapun ketiga kemenangan itu adalah Album of the Year (24K Magic), Record of the Year (24K Magic), Song of the Year (That's What I Like). Lagu That's What I Like sendiri ditulis oleh Christopher Brody Brown, James Fauntleroy, Philip Lawrence, Bruno Mars, Ray Charles McCullough II, Jeremy Reeves, Ray Romulus, dan Jonathan Yip.

2. Tiga Kemenangan di R&B Field

Tidak hanya di kategori General Field, Bruno Mars juga mendominasi kemenangan di R&B Field. Pencapaian lain yang berhasil disabet Bruno Mars adalah Best R&B Performance (That's What I Like), Best R&B Song (That's What I Like), dan Best R&B Album (24K Magic).

3. Trofi dari Production, Non-Classical Field

Satu lagu kemenangan yang diraih Bruno Mars. Adalah album 24K Magic dinobatkan sebagai Best Engineered Album, Non-Classical. Adapun Serban Ghenea, John Hanes & Charles Moniz selaku engineer dan Tom Coyne selaku mastering engineer album 24K Magic.

4. Pidato Kemenangan Bruno Mars

Sembari menerima trofi kemenangan, Bruno Mars memberikan pidato kemenangannya di panggung Grammy Awards 2018. Ia pun turut mengajak rekan-rekannya dalam menggarap album dan lagu seperti Christopher Brody Brown, James Fauntleroy, Philip Lawrence and the Stereotypes, Ray Charles McCullough II, Jeremy Reeves, Ray Romulus, dan Jonathan Yip.

"Semua cerita horor bisnis musik yang dilihat di film-film telah kami lalui semuanya. Ini pertama kalinya di album ini kita semua datang sebagai grup, menggarap lagu dan album bersama, jadi kawan ini suatu kehormatan untuk berbagi denganmu malam ini. Ini adalah saudara-saudaraku," kata Bruno Mars sambil memperkenalkan rekan-rekannya di Grammy Awards 2018.

5. Ungkapan Bahagia Bruno Mars di Instagram

 

Unreal!! I love you all!!! ✨

A post shared by Bruno Mars (@brunomars) on

Setelah menyabet sederet trofi kemenangan di Grammy Awards 2018, Bruno Mars pun mengungkapkan kebahagian dan antusiasmenya melalui akun Instagram pribadi. Ia terlihat mengunggah potret tengah mengangkat trofi di saat pidato kemenangan.

"Unreal!! I love you all!!!," tulis Bruno Mars singkat di Instagram pribadinya pada 29 Januari 2018.

Nah, itu dia 5 hal seputar kemenangan Bruno Mars di Grammy Awards 2018. Selamat atas kemenangannya, Bruno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading