Sukses

Entertainment

5 Fakta MV Russian Roulette Red Velvet Tembus 100 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Red Velvet mantap kembali menambah daftar pencapaian mereka di tahun 2018. Selain comeback dengan album repackage The Perfect Red Velvet, mereka juga meraih sukses bersama MV Russian Roulette.

Russian Roulette sendiri merupakan mini album ketiga Red Velvet tahun 2016 lalu. Mini album ini dilengkapi oleh 7 track yang meliputi Russian Roulette, Lucky Girl, Bad Dracula, Sunny Afternoon, Fool, Some Love, dan My Dear.

Sementara, MV Russian Roulette mantap meraih lebih dari 100 juta penonton di YouTube. Pencapaian tersebut sontak membuat Red Velvet dan ReVeluv, demikian fans mereka biasa disapa, nampak begitu antusias.

Lantas, seperti apa fakta-fakta di balik pencapaian MV Russian Roulette dari Red Velvet yang berhasil menembus lebih dari 100 juta penonton? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pencapaian Red Velvet dan MV Russian Roulette

2. Peluncuran MV Russian Roulette

3. Sukses Masuk Daftar Grup K-Pop dengan MV 100 Juta

4. Ungkapan Antusiasme Red Velvet

5. Wana-warni di MV Russian Roulette

Nah, itu dia 5 fakta MV Russian Roulette dari Red Velvet yang berhasil menembus lebih dari 100 juta penonton di YouTube. Apa lagi pencapaian yang akan diraih mereka selanjutnya? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading