Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pacaran dengan Robby Purba, Reyza Carlos Keceplosan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting masih menjadi sorotan warganet. Setelah kabar pernikahan Ayu yang hanya settingan, make up artis, Reyza Carlos mengungkapkan jika Ayu saat ini berpacaran dengan Robby Purba. Pernyataan Rezya itu diungkapkan saat menjawab pertanyaan dari salah satu warganet.

"Ayu sekarang pacarnya siapa kak?" tanya akun @syahahmad86."Robby Purba dooonk..eh keceplosan," jawab Rezya.

Ayu Ting Ting dan Reyza Carlos (Instgaram/@reyzacarlos)

Jawaban Rezya seperti menguatkan pernyataan Krisdayanti beberapa waktu lalu. Saat itu, KD mengucapkan selamat kepada Robby yang menurutnya akan menikah pada awal tahun ini. Pernyataan KD tersebut sempat viral di media sosial.

"Hai MC kondang Robby Purba, nggak nyangka deh, awal tahun 2018 diawali dengan satu gebrakan..hmmm..menikah di tahun emas ini. Selamat ya," kata Krisdayanti yang akan menyumbangkan sebuah lagu.

 

Robby Purba Pamer Kemesraan dengan Sophia Latjuba

Robby Purba mengunggah foto mesra bersama Sophia Latjuba (Instagram/@robbypurba)

Isu Ayu Ting Ting akan menikah yang Robby Purba sempat ramai beredar. Beragam dugaan pun sempat bermunculan. Pasalnya, selama ini hubungan Ayu dengan Robby terbilang dekat.

Uniknya, saat Rezya Carlos mengatakan Ayu Ting Ting berpacaran dengan Robby Purba, Robby justru mengunggah foto kemesraan dengan Sophia Latjuba. Robby tak mengunggah foto kemesraannya dengan Ayu.

Ayu Ting Ting Pamer Foto Squad

Ayu Ting Ting ( ayutingting92 / Instagram)

Di luar kabar pacaran dengan Robby Purba, Ayu Ting Ting sedang menikmati syuting di Australia. Bersama dengan Boy William, Ayu foto bersama dengan beberapa bule di sana.

"Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa 🤪😎 hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje 😝 emg gue pikirin hahhahahahhaahahha," kata Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading