Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 535, Andra dan Tari Akhirnya Menikah

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 535 yang tayang hari ini, Senin (29/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Hiro dkk berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Gerry juga berhasil mengalahkan Edo. Juga Roni, Bono dan Bondan berhasil mengalahkan musuh-musuhnya. Sementara pertarungan yang seru antara Ali dan Vito. Lebih lama dari yang lain karena sepadan. Sementara itu Hendro dkk juga agak terdesak karena jumlah anak Alastor lebih banyak.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Sedangkan Andra dan Tari sudah dipelaminan. Dan para tamu yang hanya sedikit sudah mulai berbaris kasih selamat termasuk keluarga juga. Rojak celingukan dan berbisik ke Maul dan Kirun nanyain anak-anak Rainbow pada kemana.  Sasya lagi di beskem sama teman-temannya.

Sasya penasaran banget berhasil atau tidak mensabotase pernikahan Andra dan Tari. Sasya lalu menyuruh Anne nelpon Tama buat cari tahu. Lalu Andra dan Tari mau naik mobil pengantin. Sementara bibi dan sodara-sodaranya Tari pada rempong mau naik apa.

Mereka nggak mau naik yang disewain Neneng sebelumnya, alasannya karena panas, jelek dan nggak ada AC-nya. Di tempat lain, Vito dan the geng, anak-anak Alastor dan juga Eka dkk yang pada menunggu dari kejauhan dan rombongan pengantin.

Mobil pengantin terlihat di tengah-tengah. Paling depan ada beberapa motor anak Rainbow.. Vito Eka cs senang dan bersemangat untuk menyambut mereka. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 19.45 WIB, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading