Sukses

Entertainment

6 Alasan Film Dilan 1990 Sukses Berat

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari 4 hari. Ini adalah rekor pencapaian box office tercepat film Indonesia untuk tahun 2018.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat mengaku semangat karena pencapaian ini. "Dari awal saya sudah menduga kalau film ini akan menghadirkan jutaan penonton. Alhamdulillah, dugaan saya tidak meleset," ujar Ody Mulya saat dihubungi Minggu (28/1/2018).

 Iqbaal Ramadhan jadi idola para wanita, apalagi setelah menjadi Dilan (IG Iqbaal.e)

Lebih lanjut, Ody mengungkapkan, kalau dia merasa senang karena film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, mendapatkan review yang juga positif dari netizen yang telah menonton film ini.

"Alhamdulillah, kerja keras kami dapat menghibur penonton film Dilan. Ini menjadi penyemangat untuk kami untuk membuat sekuel film Dilan ini," ujarnya.

Film Dilan 1990, pada hari ketiga penayangannya sukses menghadirkan 411 ribu penonton. Prestasi tersebut hampir melewati perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss. Apa yang membuat film Dilan 1990 sukses berat? Berikut 6 alasannya.

 

1. Novel Laris

2. Penggemar Militan

3. Bikin Baper

4. Promosi Kuat

5. Remaja Banget

6. Nostalgia 90-an

Kepuasan para netizen disampaikan melalui akun sosmed mereka, diantaranya seperti yang Isebagai Dilan. Dia pas banget jd Dilan. Karakternya begitu hidup : gombalnya, ngeselinnya, brengseknya, semuanya baguuusss! #dilan1990,” tulisnya dan langsung banyak mendapatkan komen dari followernya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dimas Andaru melalui akun @peceltahu. “Di antara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue,karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film Dilan 1990 ini,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading