Sukses

Entertainment

5 Film Bollywood yang Diprediksi Bakal Booming Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Beberapa film Bollywood diprediksi akan booming di tahun 2018, salah satunya film Padma. Film ini bercerita tentang eksperimen seorang pria yang prihatin dengan kondisi wanita-wanita di India karena masih menggunakan kain, bahkan koran bekas sebagai alas ketika sedang menstruasi.

Film yang diangkat dari buku The Legend of Lakshmi Prasad, karya Twinkle Khanna ini dirilis pada akhir Januari 2018. Berikut 5 film Bollywood yang sudah ditunggu oleh pecinta film Bollywood dan dipresdiksi bakal sukses.

Film Pari (Via Vidio.com)

1. Padman

Film ini bercerita tentang pria yang peduli kepada wanita yang masih menggunakan kain dan koran bekas ketika mensturasi. Salah satu alasannya adalah tingginya harga pembalut. Melihat hal tersebut dia memakai pembalut layaknya wanita sebelum memproduksi pembalut dengan harga yang murah. 26 Januari 2018

2. Pari

Film Horor supranatural ini akan dirilis 2 Maret 2018. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang misterius. Seorang tehnisi meninggal dunia karena tersengat aliran listrik saat syuting film ini.

3. Raid

Film ini berlatar belakar daerah Utarpradesh pada tahun 80-an. Terinspirasi kisah nyata penggerebekan pajak penghasilan paling terkenal di India. Raid tayang perdna di India 18 Maret 2018.

 

5 Film Bollywood yang Diprediksi Bakal Booming Tahun 2018

4. Race 3

Ini adalah sekuel film Race ketiga. Penuh dengan bintang Bollywood, film ini akan membawa kisah baru yang tidak berkaitan dengan film sebelumnya. Jadi penonton yang tidak mengikuti kisah Race 1 dan 2 tidak akan kesulitan menonton film ini,

5. Veere Di Wedding

Kisah tentang 4 sahabat wanita dan perjalanan mereka mencari jatidiri. Ini adalah adaptasi drama Hollywood. Dibintangi Kareena Kapoor, film Bollywood ini dijadwalkan tayang 18 Mei 2018 di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading