Sukses

Entertainment

Siapa R, Artis Pria yang Menginap di Rumah Tessa Kaunang?

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang dituding telah melakukan kumpul kebo dengan pacarnya. Baru-baru ini, kediaman Tessa yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan digerebek oleh Sandy Tumiwa beserta masyarakat sekitar.

Didapatkan keterangan dari warga bahwa pacar Tessa Kaunang yang berinisial R tersebut seringkali datang dan menginap. Tentu saja warga yang sudah tak nyaman dengan kejadian tersebut akhirnya menggalang pernggerebekan.

 

"Kalau konotasi menginap, pemikiran masyarakat terserah lah, kalau dari jam 1 sampai jam 5, kadang sampai pagi itu ngapain gitu. Kan ini sudah melanggar Perda Tahun 2007 pasal 1 (10)," kata Firdaus Oiwobo, kuasa hukum Sandy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Menurut kuasa hukum Sandy tersebut, kekasih Tessa adalah seorang artis. Karenanya, ketika identitasnya sudah diketahui, pihak Sandy pun menantang sosok R untuk muncul ke permukaan secara jantan.

 

"Makanya kami ingin R ini keluar. R ini seorang seleb, dia harus mempertanggung jawabkan, harus jadi laki-laki gentle dong. Jangan menjadikan mbak TK ini sebagai bumper," tuturnya.

Bagaimanapun, R harus bisa menceritakan detail hubungannya dengan Tessa Kaunang. Juga alasannya ketika sering menginap di kediaman Tessa Kaunang. Tantangan juga diberikan oleh pihak Sandy kepada R untuk mengungkap statusnya.

"Dia sudah dapat enaknya, silahkan ngomong, keluar. Jadi laki-laki, silakan klarifikasi, karena kami sudah berbicara di berbagai media ini tapi tidak ada jawaban, hanya dari mbak TK (Tessa Kaunang) saja. Apakah dia punya istri, punya pacar lain, atau punya apa, harus dijelaskan sedetail-detailnya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading