Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 26, Aris Cemburu Ranggga Dekati Afifah

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang Jumat (29/1/2018). Aris kaget dan syok. Tapi tegur karyawannya jangan bergosip di jam kerja!! Apalagi kalo gosip itu gak bener! Aris lalu pergi dari sana… Yuni liat semua itu. aris di balkon tampak galau… dan tertekan… yuni samperin aris.

Yuni minta aris ga usah pikirin soal afifah dan rangga… aris tertegun. Berkaca kaca… gimana kalau afifah lelah merasa curiga terus dan mencari pelarian? Aris merasa agak aneh karna afifah bilang dia ga akan curigaan lagi… apa memang karena sudah ada rangga? Aris juga merasa apa dia egois kalau dia gak rela istrinya dekat dengan laki laki lain?

Orang Ketiga

Karena selama hampir 10 tahun ini, aris sudah terbiasa bersama afifah? Deg… yuni tertegun… bekaca kaca. Yuni ulurin tangannya mau hibur aris… tapi aris tau dan minta jangan lakuin itu, nanti ada yang liat. Dan bikin situasi mereka jadi lebih sulit lagi… Deg! yuni tertegun dan bilang dia ngerti

Desi dan Rangga ketemuan… setalh sebelumnya Desi kasih tahu Rangga tentang foto rangga dengan afifah. rangga kasih tau kalau tadi pas kejadian ada riska, yang afifah tuduh selingkuh sama aris, tapi desi tetap mikir, kayaknya selingkuhan aris itu bukan riska. Desi tetap yakin yuni… desi akhirnya kasih tau rangga, kalau mantan aris setuju untuk ketemuan.

Desi cerita kalo dia yang mainin medsos afifah buat janjian itu. rangga kaget. desi ajak rangga aja ketemuan sama aris afifah juga… biar aris juga ga curiga terus ke rangga. Desi kan juga jelasin, sambil tunjukin gelang… aris kan ga perlu kuatir karena desi udah pake gelang ini… rangga kayak keberatan... Tapi desi mohon. Demi afifah… kasian kan dia ribut terus sama aris garagara curiga sama rangga. Rangga akhirnya setuju.

 

Sinopsis Orang Ketiga

Di kamar, aris langsung tanya afifah soal rangga dan afifah. Afifah kaget saat aris bilang di kantor udah nyebar soal gosip afifah dan rangga! Afifah kaget dan jelasin. Sama sekali ga ada hubungannya. Afifah cerita kalo rangga dan dia lagi bahas soal desi aja. Afifah juga yakinin aris kalau desi itu udah dipilih jadi calon istri rangga sama papa rangga. Jadi aris ga usah kuatir.

Aris tatap afifah… dan bilang kali ini dia percaya. Tapi satu hal yang pasti.kalau memang nanti afifah terbukti selingkuh… aris ga bisa toleransi lagi… karena gak mugkin seorang suami bisa menerima istrinya berselingkuh. Deg! aiffah tertegun… afifah yakinin aris dia ga akan begtu.

Affah tapi lalu balikin karean sama… seorang istri juga ga bisa menerima suaminya berselingkuh… cuma bedanya… mungkin istri itu memilih menutup mata daripada harus kehilangan suaminya… Deg! aris tertegun. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading