Sukses

Entertainment

Baru 2 Minggu Tayang, Orang Ketiga Rating Nomor 1

Fimela.com, Jakarta Baru tayang selama dua minggu dan diputar di malam hari, sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV sudah berhasil menduduki nomor rating nomor satu. Pencapaian gemilang itu diraih pada hari Sabtu (27/1/2018) lalu dengan menggeser posisi Anak Langit. Tentu ini hasil yang mengejutkan karena sangat jarang sinetron yang tayang di larut malam berhasil menduduki urutan pertama.

Meraup TVR/share mencapai 4,3/19,7 persen, berhasil mengantar Orang Ketiga memimpin data rating. Orang Ketiga mengungguli Anak Langit yang harus puas turun ke posisi kedua dengan raihan TVR/share sebesar 4,2/16,7 persen.

Anak Langit

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Sementara itu, rating sinetron unggulan SCTV lainnya yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta justru mulai menurun. Pada Sabtu, sinetron yang memajang pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini hanya berada di peringkat 4 dengan TVR/share sebanyak 3,9/18,2 persen.

Prestasi Orang Ketiga ke posisi teratas sendiri sayangnya hanya bertahan satu hari saja. Pada Minggu (28/1/2018) kemarin, Anak Langit kembali ke puncak setelah mendapat TVR/share hingga 5,6/21,2 persen. Namun Orang Ketiga pun hanya turun satu posisi saja ke runner-up dengan TVR/share sebesar 4,3/22,6%. Melengkapi Top 3, Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya naik ke peringkat 3 dengan TVR/share sebesar 4,2/18,4 persen.

SCTV Nomor 1

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Di sisi lain, meningkatnya performa tiga sinetron andalannya itu termasuk Orang Ketiga membawa SCTV kokoh di peringkat teratas. Daily audience share yang berhasil dikumpulkan SCTV pada Sabtu (27/1/2018) mencapai 16 persen. Hasil ini meningkat jadi 16,5 persen di hari Minggu (28/1/2018). SCTV pun sukses jadi TV nomor satu di akhir pekan bulan Januari 2018.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Puji Astuti HPS

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading