Sukses

Entertainment

Grammy Awards 2018, Rihanna Wujudkan Impian Anak Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak hal mengejutkan terjadi di acara Grammy Awards 2018. Termasuk Rihanna yang berhasil mewujudkan impian salah satu anak artis. Adalah Willow Hart, anak dari penyanyi pop Pink.

Dalam akun media sosialnya, Pink mengunggah foto buah hatinya tengah dipeluk Rihanna. Pelantun Give Me a Reason itu mengatakan, jika impian sang anak kini telah terwujud bertemu idolanya.

“Dreams come true. My daughter lives for this woman. So do I,” tulis Pink sebagai keterangan foto.

Tak hanya itu, suami dari Pink, Carey Hart juga berhasil mengabadikan momen langka tersebut dalam sebuah potret yang lantas diunggahnya di media sosial. Menurutnya, meski sang istri tak dapat membawa pulang kemenangan, tapi dia bisa membuat kenangan berharga untuk sang putri tercinta.

"Kupikir pasti mama @pink punya tas Grammy malam ini, namun itu tidak terjadi. Tapi, dia membuat malam SANGAT berkesan bagi Willz!!! Willz telah menjadi penggemar @badgalriri untuk waktu yang lama, dan mama mendapat intro untuknya. Poin ibu utama malam ini," ujar Hart dalam keterangan foto.

Sementara itu, baik Rihanna maupun Pink tahun ini memang belum beruntung membawa piala kemenangan Grammy Awards. Memasuki tahun penyelenggaraan ke-60, Grammy Awards 2018 sukses diselenggarakan di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/1) malam waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading