Sukses

Entertainment

Tak Sangka, 5 Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Kembaran

Fimela.com, Jakarta Mantan artis cilik yang juga seorang desainer, Mary Kate Olsen diketahui memiliki kembaran. Adalah Ashley Olsen yang juga menggeluti profesi yang sama. Dua wanita cantik ini diketahui lahir pada 13 Juni 1986 silam di Sherman Oaks, Los Angeles, California.

Selain keduanya, ada kembar identik lainnya yang terkenal di industri hiburan Hollywood. Seperti Charlie Reid dan Craig Reid, yang tidak lain adalah personel band The Proclaimers.

Jika dua pasang kembar di atas identik, maka tidak dengan lima artis Hollywood di bawah ini yang terbilang tak begitu identik fisik dengan kembarannya. Buat kamu yang penasaran, yuk simak ulasannya.

1. Vin Diesel

Siapa sangka, aktor Vin Diesel ternyata juga memiliki kembaran yang sama-sama bergelut di industri hiburan. Dia adalah Paul Vincent. Diesel sendiri memiliki nama asli Mark Sinclair Vincent. Pada 2013 lalu, Diesel pernah mengunggah foto kembarannya dan mendiang sahabatnya, Paul Walker. "The Two Pauls," tulisnya sebagai keterangan.

2. Scatlett Johansson

Tak seperti Vin Diesel, Scarlett Johansson memiliki kembaran berbeda gender. Hunter Johansson adalah kembaran pemain film The Avengers ini. Memiliki tubuh tinggi semampai, Hunter diketahui bekerja di badan amal dan membantu kampanye politik. Pada 2008, Hunter adalah tim sukses dari Obama.

3. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher memiliki saudara kembar laki-laki bernama Michael yang didiagnosa menderita cerebral palsy sejak kecil. Saat usianya 13 tahun, Michael sudah melakukan transplantasi jantung.

"Saudaraku terlahir dengan cerebral palsy dan itu mengajariku bahwa orang yang penuh kasih bukanlah pilihan dan orang sebenarnya tidak diciptakan sama," ujar Ashton Kutcher.

4. Laverne Cox

Laverne Cox memiliki saudara kembar yang merupakan seorang musisi, M Lamar. Pada 2014 lalu, Cox memutuskan melakukan perubahan besar dalam hidupnya dengan menjadi transgender. Kini, ia selalu tampil cantik dalam balutan busana wanita dan tata riasnya.

5. Rupert Young

Rupert Young memiliki kembaran yang juga bergelut di industri hiburan, yakni Will Young. Jika Rupert dikenal lewat kepiawannnya berakting, maka Will sangat pandai bernyanyi dan menulis lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading