Sukses

Entertainment

Cerita 5 Artis yang Pernah Coba Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Dinamika memang tak bisa dicerai dari hidup. Plot demikian naik-turun tentulah dilalui kebanyakan orang, tak terkecuali deretan artis berikut. Di samping popularitas dan kebahagiaan tiada tara, nelangsa juga tak luput disesap nama-nama populer ini.

Bahkan, mereka mengaku pernah hampir tak kuat melawan perih dalam satu titik. Alhasil, bunuh diri pun sempat melintas di bayang sejumlah artis berikut dengan latar belakang alasan demikian beragam.

Menganggap diri tak lagi kuasa menahan cobaan yang mendera, mengakhiri hidup, kala itu, dinilai jadi jalan keluar paling bijak. Namun, ternyata godaan untuk 'selesai' nyatanya tak diterima begitu saja oleh para pelakon dunia hiburan ini.

Dengan satu-dua alasan dan lewat dorongan-dorongan tertentu, keinginan untuk mengakhiri hidup akhirnya mengudap dari angan para artis ini. Berikut cerita para figur publik yang hampir bunuh diri dikutip dari berbagai sumber, Selasa (30/1/2018).

Arumi Bachsin

Beberapa tahun silam ketika masih berseteru dengan orangtuanya, Arumi Bachsin memilih kabur dari rumah. Tekanan yang dihadapi sang istri Bupati Trenggalek saat itu bahkan sempat membuatnya kerap melakukan percobaan bunuh diri.

Angelina Sondakh

Sambil bercucuran air mata, Angelina Sondakh mengaku sempat ingin mengakhiri hidup setelah suaminya, alm. Adjie Massaid, meninggal dunia. "Saya hampir ingin bunuh diri, tidak lama setelah suami saya wafat. Beruntung, saya masih punya Allah dan anak-anak saya," ungkap perempuan yang sekarang sudah berhijab itu.

Yulia Rachman

Hatinya dibuat hancur berkeping-kening oleh sang mantan suami lantaran berselingkuh, percobaan bunuh diri pun sempat dilakukan Yulia Rachman. Beruntung nyawa perempuan 40 tahun itu berhasil diselamatkan.

Andika Mahesa

Merasa frustasi saat diberhentikan dari Kangen Band membuat bunuh diri terlintas di pikiran Andika Mahesa. Sebagaimana diketahui, berita itu dipaparkan rekan Andika, Doddy. Mantan personel Kangen Band itu ternyata berhasil membujuk Andika mengurungkan niat untuk mengakhiri hidup.

Cynthiara Alona

Model seksi Cynthiara Alona mengaku sempat frustasi saat ditinggal sang pacar. Saking tak kuat menahan nelangsa, perempuan yang mengatakan kekayaannya mencapai triliunan rupah ini mengaku sempat ingin bunuh diri. "Hancur dan hampir bunuh diri. Nggak tahu lagi harus bagaimana," kata Alona

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading