Sukses

Entertainment

Pesta Pernikahan Taeyang-Min Hyo Rin Terinspirasi Film Twilight?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin sudah di depan mata. Jika tak ada aral, sejoli yang telah memadu kasih selama empat tahun terakhir ini akan mengikat janji suci pada Sabtu, 3 Februari 2018 di sebuah gereja di Seoul.

Setelahnya, Taeyang dan Min Hyo Rin akan menggelar pesta pernikahan di Paradise City Hotel & Resort di Incheon. Sama seperti pemberkatan, resepsi juga akan beralangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Belum diketahui pasti seperti apa konsep yang akan diusung dari pasangan ini di hari bahagianya. Namun, dilihat dari undangan pernikahannya, besar kemungkinan Min Hyo Rin dan Taeyang akan menggelar pesta sederhana, namun tetap romantis.

Undangan pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri sangat sederhana dengan dominasi warna putih. Ada seikat bunga yang jadi pemanis dari kartu undangan yang dibagikan kepada kolega dan sahabat.

Pakai jasa desainer film Twilight

Untuk sesi resepsi yang digelar di Paradise City Hotel & Resort di Incheon, Taeyang dan Min Hyo Rin menggunakan jasa salah satu sahabatnya. Adalah Youngsong Martin yang diminta untuk mendesain pesta. Sebelumnya, Martin mendesain scene pernikahan di hutan dalam film Twilight.

"Sebagai penggemar pribadi Taeyang dan Min Hyo Rin, aku sangat sayang pada mereka. Aku ingin menghadiahi mereka pesta yang dapat menyampaikan cinta pertama mereka, dan juga kecantikan Min Hyo Rin," ungkap Youngsong Martin, seperti diwartakan AllKpop.

Tak bulan madu

Tak seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin kabarnya tidak akan melakukan bulan madu dengan segera pasca menikah. Taeyang yang dijadwalkan wamil tahun ini memang harus merampungkan beberapa pekerjaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading