Yovie Widianto Sandingkan Anak dengan Glenn Fredly

Anto Karibo30 Jan 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 30 Jan 2018, 10:30 WIB
Kahitna dan Arsy

Fimela.com, Jakarta Tampil di konser LINE Concert Medan, Kahitna menyajikan suguhan spesial. Konser yang dihelat di Medan International Convention Center, akhir pekan lalu tersebut menampilkan kolaborasi beberapa penyanyi papan atas tanah air.

Tak hanya berkolaborasi dengan penyanyi seperti Raisa, Sheila on 7, dan Glenn Fredly, namun Kahitna juga menggaet Arsy Widianto. Ia merupakan anak dari punggawa Kahitna, Yovie yang memilih terjun di dunia tarik suara.

Arsy Widianto (Istimewa)\

Sebagai ayah, Yovie Widianto mengaku bangga ketika anaknya bisa berkolaborasi dengan baik bersama Kahitna. Padahal, ketika itu Arsy berhadapan dengan jumlah penonton yang super membludak.

Menurut hits maker tersebut, Medan merupakan kali pertama sang anak tampil di luar kota. "Ini adalah kali pertama Arsy tampil di luar kota," kata Yovie Widianto dengan bangga kepada wartawan, Senin (29/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, Arsy sukses menyanyikan beberapa buah lagu secara medley diiringi alunan piano sang ayah. Beberapa diantaranya adalah lagu Takkan Terganti dan Versace on the Floor yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

Arsy sendiri telah merilis single perdana berjudul Nembak #Menyatakan Cinta. Yovie pun mengajak kepada kawula muda untuk memakai lagu sang anak ketika tengah jatuh cinta dan akan melepaskan panah cinta kepada sosok yang diincar.

"Arsy baru rilis single kemarin judulnya Nembak atau Nyatakan Cinta. Jadi kalau mau nembak bisa pakai lagunya Arsy," tukas Yovie Widianto.